Oktober 20, 2019

Efek Buruk Merokok Bagi Wanita Jauh Lebih Berbahaya


Efek Buruk Merokok Bagi Wanita Jauh Lebih Berbahaya

sumber gambar : https://hellosehat.com

Hikmahdanhikmah.com – Efek buruk merokok bagi wanita jauh lebih berbahaya. Merokok memang sudah ditetapkan oleh para pakar kesehatan sebagai kegiatan yang merusak kesehatan. Meskipun identik dengan laki-laki, saat ini merokok juga banyak dilakukan oleh para wanita. Ternyata efek buruk merokok merokok bagi wanita jauh lebih berbahaya.

Meskipun di banyak tempat sering kali kita melihat larangan dan bahaya merokok bagi kesehatan, namun pada kenyataannya masih banyak orang yang melakukan kebiasaan ini. Bahkan saat ini banyak sekali kalangan anak muda yang terjerumus dalam lingkaran ini. Padahal sering kali kita mendengar bahwa merokok bisa menyebabkan beberapa penyakit seperti serangan jantung, kanker paru, stroke dan menyebabkan kemandulan.

Para pakar kesehatan mengingatkan dampak buruk merokok yang jauh lebih buruk bagi kalangan wanita. Wanita yang mempunyai kebiasaan merokok baik aktif maupun pasif beresiko lebih besar mengalami depresi, meningkatkan resiko keguguran kehamilan, dan memicu berbagai penyakit.

Tumpukan nikotin yang terus bertambah pada tubuh seorang wanita akan membuat seorang wanita sangat rentan mengalami depresi. Padahal depresi bisa menyebabkan kelemahan sistem kekebalan tubuh seseorang sehingga sangat rentan terkena berbagai penyakit berbahaya.

Artikel terkait : ini bahaya merokok jika dilakukan di dalam rumah

Nah membaca informasi ini maka sebaiknya para wanita menjauh dari kebiasaan merokok baik aktif maupun pasif. Semoga bermanfaat.

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim dan dhuafa

Saya seorang blogger Online sejak 2011 Saat ini Memiliki kesibukan di bisnis online dan offline ,adapun Hikmahdanhikma.com ini adalah Sarana Support untuk website resmi yayasan yakni www.yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 5918
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar