> Hubungan Sukses Berkarier Dengan Penampilan - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 05, 2019

Hubungan Sukses Berkarier Dengan Penampilan

Hikmahdanhikmah.com – Memiliki penampilan yang menarik memang menjadi impian setiap orang. Ternyata penampilan yang menarik bukan hanya berpengaruh pada rasa percaya diri seseorang saja, namun ada hubungan antara suksesnya karier dengan penampilan.
Dalam sebuah hasil studi yang dilakukan di Korea menyebutkan bahwa sekarang ini penampilan yang menarik bisa membuat karier seseorang menjadi lebih sukses.

Hal itulah yang mendorong saat ini banyak orang yang melakukan parawatan baik itu pria maupun wanita.

Para ahli menyatakan bahwa memperhatikan penampilan dalam bekerja apapun sangatlah penting. Dengan penampilan yang menarik maka secara otomatis akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dalam bekerja.

Saat ini sering kita melihat klinik perawatan yang banyak didatangi oleh para pria. Seiring perkembangan jaman membuat tidak hanya wanita saja yang harus menjaga penampilan, namun pria juga penting untuk beberapa alasan tertentu.

Banyak para pria yang melakukan perawatan mengaku lebih percaya diri saat berada di lingkungan kerja. Dengan rasa percaya diri yang tinggi saat bekerja, maka bisa membuat seseorang lebih berprestasi didunia kerja. Tentu hal ini akan berdampak positif bagi karier seseorang.

Kondisi ini bukan berarti seseorang yang mempunyai karier yang sukses identik dengan penampilan yang menarik. Orang dengan penampilan sederhana juga banyak yang sukses dalam berkarier. Namun dengan penampilan yang menarik akan memicu seseorang untuk lebih percaya diri dan memunculkan ide-ide kreatif yang berdampak positif bagi karier kerja.


Artikel Terkait : Dilema Antara Karier dan Berbisnis Bagi Wanita

benarkah penampilan berpengaruh terhadap karier, Hubungan Sukses Berkarier Dengan Penampilan, penampilan bisa mendorong suksesnya karier seseorang

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar