> Pasangan Yang Suka Pamer Kemesraan di Media Sosial, Cenderung Mengalami Masalah - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 03, 2019

Pasangan Yang Suka Pamer Kemesraan di Media Sosial, Cenderung Mengalami Masalah


Pasangan Yang Suka Pamer Kemesraan di Media Sosial

Hikmahdanhikmah.com – Saat kita berselancar di sebuah media sosial, maka sering kali kita melihat teman kita atau orang yang tak kita kenal mengobral kemesraan dengan pasangan. Ternyata menurut pendapat para ahli, hal yang demikian justru mereka kebanyakan mengalami masalah dengan pasangan.

Hal yang sama diungkapkan oleh salah seorang seksolog dunia yang bernama Nikki Goldstein yang menyatakan bahwa pasangan yang suka mengobral kemesraan yang berlebihan dalam suatu media sosial, sejatinya mencari kompensasi akibat rasa tidak aman bersama pasangan. Dengan di upload di media sosial, mereka berharap bisa mendapatkan sanjungan yang menjadi penghibur bagi pasangan tersebut.

Menurut para ahli mereka sebenarnya mencari sebuah validasi dari orang lain di media soaial tentang hubungannya dengan pasangan. Dengan ada yang like atau komen, maka akan menjadi suatu pembenaran terhadap sebuah hubungan.

Baca Juga : 3 Jenis Foto Yang Tidak disarankan diposting di Media Sosial

Sebenarnya ini bukanlah hal baru dalam dunia media sosial. Ada banyak hal yang sebenarnya merupakan kepura-puraan yang di publikasikan seseorang di media sosial.
Dalam sebuah hasil studi juga menyebutkan bahwa apa yang dipublikasikan dalam media sosial tidak sepenuhnya sesuai dengan kenyataan. Banyak orang yang hanya mencari sensasi guna mendapat pujian maupun like dari orang lain. Bahkan banyak diantara mereka yang ingin pamer dengan teman atau orang lain.

Suka memposting kegiatan sehari-hari bukanlah yang baik dilakukan. Sudah banyak kasus kejahatan yang ditimbulkan karena posting di media sosial. Anda harus lebih bijak memilih hal-hal yang layak untuk dipublikasikan dalam media sosial.


Artikel Terkait : Hasil Studi : Wanita Paling Banyak Melakukan Narsis di Medsos

arti pasangan yang suka pamer kemesraan di sosial media, bahaya suka narsis di media sosial, bahaya suka narsis di sosial media, bahaya suka pamer kemesraan di sosial media, Cenderung Mengalami Masalah, jenis foto yang tak boleh di upload di sosial media, mengumbar kemesraan di jejaring sosial, Pasangan Yang Suka Pamer Kemesraan di Media Sosial

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar