> Rokok Elektrik Tetap Berdampak Buruk Bagi Kesehatan - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 14, 2019

Rokok Elektrik Tetap Berdampak Buruk Bagi Kesehatan


Rokok Elektrik Tetap Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

sumber gambar : http://www.webwib.com/

Hikmahdanhikmah.com – Banyak orang yang beranggapan bahwa dengan rokok elektrik, maka bisa menghindarkan seseorang dari resiko kesehatan yang tinggi. Anggapan ini adalah salah besar. Mengganti rokok biasa dengan elektrik bukan menjadi pilihan yang tepat untuk kesehatan yang lebih baik.

Kalau kita lihat, sekarang ini trend rokok elektrik telah berkembang di banyak negara termasuk di Inggris Utara dan negara Skotlandia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya toko-toko yang menjual rokok elektrik atau vaping.

Para pakar kesehatan mengatakan bahwa mempunyai kebiasaan merokok elektrik akan memberikan dampak yang sama terhadap kesehatan dalam jangka waktu yang lama. Hal ini sama dengan saat kita merokok secara konvensional.

Baca Juga : Suka Merokok Membuat Kulit Kusam dan Cepat Tua

Jadi kalau anda beranggapan dengan merokok elektrik bisa menjadi pilihan sehat pengganti rokok konvensional, ini merupakan anggapan yang salah. Untuk meningkatkan kesehatan jantung, paru dan tubuh secara umum, maka anda harus berhenti dari kebiasaan merokok baik konvensional maupun elektrik.

Jika vaping atau merokok elektrik berbahaya bagi kesehatan, maka sebaiknya kebiasaan ini juga dilarang dilakukan di tempat umum. Banyak negara yang masih membolehkan masyarakatnya merokok elektrik di tempat umum karena dianggap tak berdampak buruk bagi kesehatan.

Bukan hanya dampak kesehatan secara jangka panjang saja, rokok elektrik juga dibeberapa negara menyebabkan ledakan yang bisa memakan korban jiwa yang disebabkan karena baterai dalam rokok elektrik. Oleh karena itu saat ini FDA atau sebuah Badan Pengawas Obat dan Makanan yang berasal dari Amerika akan segera membuat sebuah regulasi baru tentang rokok elektrik dan ancaman terhadap kesehatan.


Artikel Terkait : Alasan Rokok Mengganggu Kesuburan Pria
bahaya rokok elektrik bagi kesehatan, bahaya rokok elektrik vaping, bahaya vaping bagi kesehatan, benarkah rokok elektrik lebih aman bagi kesehatan, rokok elektrik bagi kesehatan, Rokok Elektrik Tetap Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar