> Solusi Mengatasi Rambut Anak-Anak Yang Sering Kusut - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 18, 2019

Solusi Mengatasi Rambut Anak-Anak Yang Sering Kusut

sumber gambar : http://www.sarihusada.co.id

Hikmahdanhikmah.com - Mungkin anda yang mempunyai anak perempuan dan mempunyai rambut panjang sering mengalami rambut kusut dan susah untuk di sisir, apalagi yang mempunyai rambut kriting.

Pada umumnya orang tua pasti akan memotong rambut anaknya menjadi pendek untuk mengatasi rambut yang sering kusut. Namun adakalanya si anak tidak mau jika rambutnya harus di potong pendek. Umumnya, hampir semua anak perempuan menginginkan rambut panjang seperti princes.
Namun, untuk mengurai rambut yang kusut kadang kalah menyakitkan dan susah. Seperti yang pernah di katakan oleh salah satu pakar pola asuh anak.

Jika memang anak perempuan anda menginginkan rambut yang panjang, maka sebaiknya anda harus menjelaskan pada si anak jika mempunyai rambut panjang itu memerlukan tanggung jawab, seperti rajin menyisir dan rajin keramas agar rambut sehat dan terawat.
Salah satu solusi yang harus di coba agar anak mau dan lebih rajin menyisir rambutnya yakni dengan membelikan sisir yang mempunyai bentuk yang lucu lucu atau karakter film kesukaan si anak.
Selain itu, sebagai ibu anda juga harus tau jenis rambut anak anda supaya anda dapat membelikan shampo yang sesuai dengan jenis rambutnya.

Hindari penggunaan shampo orang dewasa pada rambut buah hati anda. Karena kandungan shampo orang dewasa cenderung agak keras. Jika anda menggunakan shampo orang dewasa untuk membersihkan rambut si kecil maka dapat membuat rambut si kecil menjadi kering dan semakin mudah kusut.


Artikel Terkait : 5 Tips Dalam Merawat Rambut Supaya Indah
cara memperlakukan rambut kusut anak, cara mengatasi rambut anak yang kusut, mengatasi rambut kusut pada anak, solusi bagi rambut anak yang kusut, Solusi Mengatasi Rambut Anak-Anak Yang Sering Kusut

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar