> Tips Berbusana Muslim Bagi Yang Mempunyai Tinggi Badan Kurang Ideal - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 07, 2019

Tips Berbusana Muslim Bagi Yang Mempunyai Tinggi Badan Kurang Ideal


Tips Berbusana Muslim

sumber gambar : http://caraberhijab.net

Hikmahdanhikmah.com - Mempunyai tinggi badan yang kurang ideal sering membuat wanita merasa kurang percaya diri serta kesulitan mencari busana yang cocok untuk tubuhnya.
Jika anda termasuk salah satunya,kini anda tidak perlu merasa resah. Sebab, anda masih dapat memaksimalkan penampilan anda dengan cara memadu padankan busana anda dengan tepat untuk menutupi kekurangan anda.

Menurut pakar busana, seorang wanita yang mempunyai tubuh pendek namun kurus biasanya akan lebih mudah untuk memilih pakaian. Hal ini karena wanita yang berbadan pendek dan kurus,cocok memakai busana dengan hampir semua warna.

Selain cocok dengan hampir semua warna , wanita yang pendek dan kurus juga terbilang aman jika mau menggunakan busana dengan berbagai model.

Namun, tidak begitu halnya dengan wanita yang mempunyai badan pendek dan gemuk. Untuk wanita yang mempunyai badan pendek dan gemuk sebaiknya jangan pernah memakai baju yang motifnya garis horizontal karena akan semakin terlihat gemuk.

Baca Juga : Tips Memakai Aksesoris Saat Bekerja ke Kantor

Selain harus memperhatikan motif,wanita yang bertubuh pendek dan gemuk juga harus memperhatikan warna busana yang mau di kenakan. Untuk yang bertubuh pendek dan gemuk sebaiknya jangan memakai busana lebih dari dua warna.

Jika mereka memakai busana dengan tiga warna, misalnya jilbabnya kuning,atasannya merah, dan bawahannya biru, ini dapat membuat postur tubuhnya terlihat lebih pendek.

Jika anda termasuk yang mempunyai badan pendek dan gemuk, sebaiknya pakailah busana yang masih dalam satu gradasi warna , agar terlihat bagus saat di kenakan dan dapat menambah kepercayaan diri anda.

Artikel Terkait : Busana Yang Bisa Membuat Anda Cepat Punya Jodoh
busana muslim untuk wanita yang pendek, model baju muslim untuk orang yang pendek, model baju muslim untuk tubuh mungil, model baju untuk tubuh mungil, model baju untuk tubuh wanita yang pendek, model rok panjang untuk tubuh pendek, pakaian yang cocok untuk wanita pendek berhijab, Tips Berbusana Muslim Bagi Yang Mempunyai Tinggi Badan Kurang Ideal

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar