Kulkas Menjadi Tempat Yang Baik Untuk Menyimpan Parfum



Hikmahdanhikmah.com – Benarkah kulkas menjadi tempat yang baik untuk menyimpan parfum ?. Mungkin baru kali ini kita mendengar kalau parfum disarankan untuk disimpan di kulkas. Sebenarnya bukan hanya kulkas saja, namun yang penting adalah tempat tersebut sejuk dan tanpa cahaya.

Parfum merupakan salah satu kosmetik yang sangat mendukung dalam penampilan seseorang. Terlebih bagi seorang wanita, mereka kebanyakan tidak percaya diri saat keluar rumah tanpa menggunakan parfum. Oleh karena parfum sangat menunjang dalam kepercayaan diri seseorang, maka tidak heran jika parfum menjadi barang yang cukup mahal.

Secara alami, parfum memang memiliki umur yang cukup lama yaitu hingga tiga tahun. Namun karena kita sering salah menempatkan parfum, maka sebelum tiga tahun maka parfum akan mengalami kadaluarsa yang membuat baunya berubah dan saat kita pakai bisa menyebabkan iritasi pada kulit.

Untuk menghindari agar parfum tidak cepat kadaluarsa, maka kita perlu mengetahui bagaimana cara menyimpan parfum yang benar agar awet baunya dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit saat dipakai.

Menyikapi banyaknya orang yang masih kurang faham cara menaruh parfum yang baik, maka seorang ahli pengembangan dan inovasi produk Victoria’s Secret Beauty yang bernama Mark Knitowski mengemukan bagaimana cara menyimpan parfum yang baik. Simpan parfum anda ditempat yang sejuk, tanpa adanya cahaya seperti halnya pada kulkas.

Menurutnya menyimpan parfum dalam kulkas memberikan banyak manfaat diantaranya membuat masa kadaluarsa parfum menjadi lebih lama sehingga baunya masih tetap harum seperti pertama kali kita membeli. Bahkan kondisi ini bisa bertahan sampai 2 tahun.

Saat sebuah parfum kita taruh pada tempat yang panas atau terkena paparan cahaya matahari, maka parfum akan secara otomatis akan menurun intensitas dan impresinya yang membuat kualitas parfum menjadi menurun.

Selain menaruh dalam kulkas, para ahli juga menyarankan agar membungkus parfum dengan menggunakan aluminium foil agar lebih awet.

Tidak dapat dipungkiri bahwa sering kali kita merasa minyak wangi yang kita beli beberapa bulan yang lalu saat kita pakai terasa baunya kecut dan berbeda dengan saat pertama kali kita beli. Itu menjadi tanda kalau parfum kita sudah kadaluarsa. Mulai sekarang anda sudah tahu bagaimana cara meyimpan parfum yang baik agar bau harumnya awet. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait : Tips Mengurangi Bau Badan Pada Pria
bagaimana cara menyimpan parfum yang benar, Kulkas Menjadi Tempat Yang Baik Untuk Menyimpan Parfum, tips menyimpan parfum agar baunya awet
Previous
« Prev Post

Related Posts

Kulkas Menjadi Tempat Yang Baik Untuk Menyimpan Parfum
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami