> Mengapa Menyisir Rambut di Pagi Hari Tidak disarankan ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Desember 02, 2019

Mengapa Menyisir Rambut di Pagi Hari Tidak disarankan ?

sumber gambar : http://gendies.com/

Hikmahdanhikmah.com - Mungkin kita semua bertanya-tanya, mengapa menyisir rambut dilarang dilakukan di pagi hari ?. Padahal hampir semua orang melakukan hal ini karena kita habis mandi dan memulai aktivitas di pagi hari. Terlebih bagi seorang wanita yang selalu ingin tampil gaya.
Saat pagi hari merupakan saat dimana tubuh kita terlihat tidak cantik karena setelah terbangun dari tidur. Mulai dari rambut yang acak-acakan, rasa malas dan muka terlihat kusut karena belum mandi. Hal inilah yang membuat banyak orang berusaha mengurangi efek tersebut dengan menyisir atau merapikan rambut.

Namun tahukah kita bahwa ternyata kebiasaan menyisir rambut di pagi hari berdampak kurang baik bagi kesehatan rambut kita. Hal ini berdasarkan pendapat seorang penata rambut profesional yang bernama George Nortwood.

Mengapa menyisir rambut di pagi hari tidak disarankan ? Ternyata alasannya adalah bisa merusak keindahan rambut kita. Menurutnya menyisir rambut di pagi hari menyebabkan rambut kita cepat rusak.
Baca Juga : Tips Memperlakukan Rambut Dalam Kondisi Basah

Saat kita sering menyisir rambut di pagi hari, maka lama-kelamaan akan membuat rambut menjadi mudah kusut, pecah-pecah dan yang terakhir adalah berujung pada kerontokan.
Yang disarankan adalah bukan menyisir pakai sisir rambut, tetapi merapikannya dengan menggunakan jari jemari kita. Hal ini dinilai tidak menyebabkan kerusakan pada rambut.
Mungkin hal ini bagi kita menjadi hal yang susah untuk dilakukan, terlebih bagi seorang wanita yang identik dengan rambut yang panjang. Tapi itulah saran yang baik bagi kesehatan rambut kita agar tidak cepat rusak.

Artikel Terkait : Penyebab Rambut Wanita Lebih Mudah Rontok dibandingkan Dengan Rambut Pria
alasan menyisir rambut di pagi hari tidak disarankan, bahaya menyisir rambut di pagi hari, dampak buruk suka menyisir rambut di pagi hari, kebiasaan yang bisa merusak rambut, Mengapa Menyisir Rambut di Pagi Hari Tidak disarankan, penyebab menyisir rambut di pagi hari tidak baik bagi kesehatan rambut, penyebab rambut cepat rusak, penyebab rambut mudah rontok

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar