> Cara Alami Membuat Gigi Tampak Putih Bersih Dalam Waktu 10 Hari - BAYAR ZAKAT ONLINE

Januari 22, 2020

Cara Alami Membuat Gigi Tampak Putih Bersih Dalam Waktu 10 Hari

sumber gambar : Tribunnews.com

Hikmahdanhikmah.com – Cara alami membuat gigi tampak putih bersih dalam waktu 10 hari. Mempunyai gigi yang putih dan bersih pasti impian setiap orang. Gigi juga bisa menjadi sebuah indikator kesehatan bagi seseorang. Dengan senyum yang menarik maka akan membuat seseorang terlihat lebih cantik dan menawan. Ternyata untuk mendapatkan gigi yang putih bersih tak harus dengan biaya yang mahal. Ada cara alami yang bisa digunakan yaitu dengan baking soda.

Menggunakan cara alami memutihkan gigi dengan baking soda bukanlah isapan jempol semata. Hal ini sudah dibuktikan dalam sebuah hasil penelitian dan sudah dipublikasikan dalam jurnal yang bernama Journal of Dentistry. Dalam penelitian tersebut menyebutkan bahwa baking soda menjadi bahan yang efektif untuk membersihkan plak dan membuat gigi lebih putih bersih.

Untuk cara pemakaian siapkan terlebih dahulu baking soda dan juga hidrogen peroksida. Selanjutnya ambil setengah gelas air yang kemudian kita campur dengan hidrogen peroksida sebanyak 1 sendok teh. Setelah itu baru kita buah untuk kumur-kumur yang bertujuan membersihkan bagian sela gigi.
Selanjutnya baru kita ambil baking soda yang kemudian kita campur dengan pasta gigi dengan perbandingan 1:1 sampai berubah menjadi pasta. Setelah berubah menjadi pasta baru kita gunakan untuk menggosok gigi selama kuran lebih 30 detik. Setelah itu kumur dengan air bersih.

Yang perlu diperhatikan adalah tidak disarankan menyikat gigi dengan pasta baking soda tadi melebihi 30 detik. Hal ini dikarenakan bisa membuat enamel gigi mengikis. Jadi penggunaan hidrogen peroksida pada tahap awal berperan sebagai zat antibakteri sehingga bisa membunuh banyak bakteri yang memicu bau mulut serta yang menyebabkan gigi kita menjadi kuning.
Jadi bagi anda yang ingin memiliki gigi yang putih bersih bebas plak, maka bisa dilakukan dengan cara sederhana dan tentunya minim biaya. Berbeda saat kita berusaha memutihkan gigi dengan bleaching yang membuat kantong kita terkuras.


Artikel Terkait : Makanan dan Minuman Yang Bisa Memicu Gigi Jadi Kuning

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar