> Menghilangkan Bau Badan Dengan Menggunakan Daun Kemangi - BAYAR ZAKAT ONLINE

Januari 16, 2020

Menghilangkan Bau Badan Dengan Menggunakan Daun Kemangi


sumber gambar : http://cewekbanget.grid.id

Hikmahdanhikmah.com – Bagi semua orang memiliki bau badan tentu akan mengganggu dalam ha berinteraksi dengan orang lain. Terlebih bagi seorang wanita, bukan hanya menonjolkan penampilan yang cantik saja tetapi bau badan juga perlu diperhatikan. Meskipun menjadi hal yang klasik dialami banyak orang, ternyata masalah ini sulit dihilangkan meskipun sudah menggunakan deodoran. Namun kini anda bisa memanfaatkan bahan yang alami yaitu daun kemangi untuk menghilangkan bau badan.

Menggunakan produk instan untuk menghilangkan bau badan memang bisa menjadi pilihan praktis. Namun hal ini tidak akan menyelesaikan akar masalahnya. Oleh karena itu anda disarankan untuk menggunakan bahan alami untuk menghilangkan bau badan yang bisa mengatasi masalah pada akarnya.

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan jika mau memanfaatkan daun kemangi untuk menghilangkan bau badan. Cara termudah yang bisa anda lakukan adalah dengan mengambil beberapa helai daun kemangi yang kemudian anda remas-remas. Selanjutnya anda bisa gosokkan dibagian ketiak yang bau. Selanjutnya anda bisa melakukan aktivitas seperti biasa dengan menggunakan baju.

Cara lain memanfaatkan daun kemangi untuk mengatasi bau badan adalah dengan menumbuk halus daun kemangi, setelah lembut baru anda oleskan pada bagian ketiak. Lakukan hal ini selama kurang lebih 1 menit dan keringkan dengan menggunakan tisu bersih.

Cara yang ketiga memanfaatkan daun kemangi untuk menghilangkan bau badan dengan cara rutin mengkonsumsinya setiap hari. Anda bisa menggunakan daun kemangi menjadi beberapa olahan makanan yang sehat dan bisa anda konsumsi setiap harinya.


Artikel Terkait : Berikut Tanda Kalau Kita Harus Mengganti Deodoran
khasiat daun kemangi untuk mengatasi bau badan, manfaat daun kemangi untuk bau badan, manfaat makan daun kemangi untuk bau badan, Menghilangkan Bau Badan Dengan Menggunakan Daun Kemangi

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar