> Manfaat Melakukan Liburan Sambil Meditasi - BAYAR ZAKAT ONLINE

Februari 20, 2020

Manfaat Melakukan Liburan Sambil Meditasi


sumber gambar : sehatkancantik.blogspot.com

Hikmahdanhikmah.com – Banyak orang yang belum memilih sebuah liburan yang disertai dengan meditasi. Padahal hal ini mempunyai dampak yang sangat bagus bagi kesehatan dibandingkan dengan hanya liburan bersantai saja.

Secara umum, melakukan sebuah liburan bisa menghilangkan dari resiko stres, membuat hati lebih tenang, nyaman, dan bahagia berkumpul dengan orang yang kita sayang.
Namun jika kita bisa melakukan liburan sambil meditasi, selain mendapatkan manfaat tersebut kita juga akan mendapatkan kesejahteraan. Mengapa demikian ? Dalam sebuah hasil studi menyebutkan kalau seseorang yang melakukan liburan sambil meditasi, maka bukan hanya mendapatkan kebahagian dan kesenangan saja, namun juga memperoleh sebuah kesejahteraan.

Baca Juga : Tips Agar Tidak Sakit Saat Liburan

Bagi anda yang setiap harinya disibukkan dengan urusan pekerjaan yang tidak kunjung selesai, tentunya melakukan liburan pada akhir pekan tentu sangat menyenangkan dan bisa menghilangkan stres. Namun cobalah untuk sesekali mencari tempat liburan yang bisa juga dilakukan sebuah meditasi seperti jalan-jalan ke resort. Anda akan mendapatkan ketenangan yang lebih, tubuh terasa lebih rileks dan melupakan sejenak urusan pekerjaan yang tak ada habisnya.

Menurut para pakar, saat seseorang memilih liburan sambil melakukan meditasi, maka prosentase bisa menghilangkan stres akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan hanya liburan senang-senang. Saat kita jauh terbebas dari stres, maka secara tidak langsung akan mempengaruhi gen dalam tubuh sehingga bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Ini artinya jika kita semakin sering melakukan sebuah liburan yang bernuansa meditasi, maka akan membuat fisik dan psikologis kita semakin sehat. Semua ini akan berdampak pada usia yang panjang dan awet muda.

Bagi anda yang biasanya hanya suka jalan-jalan ke sebuah mall, maka cobalah untuk berkunjung ke tempat yang sejuk, nyaman dan jauh dari hiruk pikuk aktivitas banyak orang. Anda bisa melakukan perjalanan ke sebuah pegunungan yang mempunyai udara sejuk, pemandangan yang indah yang membuat kita bisa bermeditasi dan rasakan banyak manfaat yang diperoleh.

Artikel Terkait : Manfaat Besar Meditasi Bagi Kesehatan

bagaimana tips liburan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, cara melakukan meditasi saat liburan, dampak positif melakukan liburan meditasi, jenis liburan yang bermanfaat bagi kesehatan, Manfaat Melakukan Liburan Sambil Meditasi, manfaat melakukan meditasi saat liburan, solusi lain liburan yang berdampak positif bagi kesehatan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar