> Minuman Yang Bisa Membuat Wanita Tampak 10 Tahun Lebih Tua - BAYAR ZAKAT ONLINE

Februari 25, 2020

Minuman Yang Bisa Membuat Wanita Tampak 10 Tahun Lebih Tua

sumber gambar : jurnalhajiumroh.com

Hikmahdanhikmah.com – Minuman yang bisa membuat wanita tampak 10 tahun lebih tua. Menjadi seorang wanita tentu menginginkan wajah yang awet muda dan cantik selalu. Namun sayangnya hal ini akan pudar jika wanita sering mengkonsumsi minuman ini.
Banyak wanita yang rela melakukan perawatan kecantikan dengan harga yang mahal demi kulit wajah yang kencang dan cantik.

Bila anda memang benar-benar menjaga kesehatan terutama kulit dan penampilan, maka hindari beberapa kebiasaan yang bisa menyebabkan wanita terlihat 10 tahun lebih tua.
Salah satu cara yang harus anda lakukan adalah mengkonsumsi makanan dan minuman yang bisa membuat kesehatan kulit menurun.

Jenis minuman yang menurut para pakar nutrisi dunia bisa menyebabkan seseorang terlihat 10 tahun lebih tua adalah alkohol. Hal ini dikarenakan dalam minuman alkohol mengandung senyawa yang bisa menghancurkan kesehatan kulit.

Selain itu menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa saat kita mengkonsumsi minuman beralkohol, maka akan berpengaruh pada pankreas tepatnya pada bagian selaput lendir yang mempengaruhi hati yang menyebabkan kulit menjadi rusak.
Tidak berhenti sampai disitu saja, minuman alkohol juga menyebabkan seseorang mengalami dehidrasi dan banyak cairan pada kulit yang keluar.


Artikel Terkait : Sering Minum Alkohol Bisa Meningkatkan Resiko Kanker
benarkah minuman alkohol membuat kulit cepat tua, hubungan minum alkohol dengan kulit keriput, jenis minuman yang bisa membuat cepat tua, minuman yang bisa membuat kulit cepat keriput, minuman yang bisa membuat seseorang cepat tua, Minuman Yang Bisa Membuat Wanita Tampak 10 Tahun Lebih Tua, minuman yang membuat cepat tua, tips alami agar tidak cepat tua

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar