> Tips Wanita Tetap Tampil Cantik Dengan Hemat Waktu dan Biaya - BAYAR ZAKAT ONLINE

Februari 29, 2020

Tips Wanita Tetap Tampil Cantik Dengan Hemat Waktu dan Biaya

sumber gambar : eileenmai.com

Hikmahdanhikmah.com - Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik setiap hari. Namun untuk tampil cantik banyak yang berfikir harus menyiapkan anggaran khusus untuk perawatan dengan biaya yang mahal.
Namun pendapat itu tidaklah benar, anda masih bisa tetap tampil cantik tanpa harus melakukan perawatan serta membeli produk-produk kecantikan dengan harga yang mahal.
Karena ternyata, ada beberapa bahan tradisional yang mudah untuk di dapatkan, serta dapat di buat ramuan untuk kecantikan anda.

Berikut ini beberapa tips tampil cantik dengan hemat waktu dan biaya yang mudah untuk di praktekkan:

Larutan Garam Bisa Bermanfaat Menyegarkan dan Mengatasi Pembengkakan
Mungkin banyak yang belum tau jika ternyata garam dapat di manfaatkan untuk kecantikan. Caranya dengan larutkan garam dengan air (harus cukup pekat ya), kemudian rendam handuk dalam larutan tersebut, setelah itu usapkan handuk pada wajah selama 10 menit.

Menggunakan Minyak Zaitun Bisa Bermanfaat Membuat Kulit Tetap Lembab dan Bersinar
Minyak zaitun sudah terbukti kaya akan manfaat, melakukan pemijatan di wajah dengan menggunakan minyak zaitun dapat membuat kulit wajah anda terlihat lebih lembut, bersih, dan halus.

Gunakan Madu Yang Bisa Bermanfaat Mengatasi Peradangan dan Munculnya Jerawat
Ketika jerawat tiba-tiba muncul di wajah pasti dapat merusak mood. Kemunculan jerawat memang dapat membuat seseorang kehilangan kepercayaan dirinya karena di anggap merusak penampilan.
Namun, anda tidak perlu khawatir jika jerawat tiba-tiba muncul segerahlah ambil madu dan usapkan pada jerawat anda diamkan selama 15 menit, kemudian dengan menggunakan air hangat. Cara ini dapat mengurangi peradangan dan dapat membuat jerawat mengecil dari ukuran sebelumnya.

Menggunakan obat tetes mata bisa untuk memperkecil peradangan pada area 1wajah
Cara kedua untuk mengatasi jerawat yang membandel yaitu dengan memakai obat tetes mata.
Caranya rendam kapas ke dalam obat tetes mata kemudian simpan di freezer selama 3-5 menit. Kemudian aplikasikan pada wajah yang berjerawat dengan cara menekan kapas secara perlahan maka jerawat akan mengecil hingga hampir tidak terlihat.

Pembersih make up rumahan yang alami
Gunakan campuran air bersih dengan minyak zaitun dengan perbandingan 3:1 kedalam botol kaca, kemudian kocok sampai bahan-bahan tersebut tercampur rata untuk membersihkan sisa make up anda.

Baca Juga : Memanfaatkan Alpukat Untuk Menghapus Make-up Yang Membandel
Gunakan baking soda untuk mengurangi lingkaran hitam dan kantung mata
Ramuan yang terbuat dari 1 sdt baking soda yang di campur dengan segelas air panas kemudian aduk rata dapat bermanfaat untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata anda.
Caranya dengan merendam kapas ke dalam ramuan tersebut, kemudian tempelkan pada area bawah mata anda tunggu hingga 10-15 menit setelah itu bersihkan dan gunakan krim pelembab. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini setiap hari.

Menggunakan Masker pisang bisa membuat rambut sehat berkilau
Untuk membuat masker ini anda perlu menyiapkan bahan-bahan sebagai berikut: 1 buah pisang (dihaluskan), 1 sdm madu, 1 butir telur, ½ gelas bir hitam.
Cara membuatnya campurkan semua bahan ke dalam wadah kecil, aduk dengan rata hingga halus. Kemudian oleskan masker tersebut pada rambut anda tunggu beberapa jam lalu bilas dengan air hangat.

Campuran minyak kelapa dan minyak lavender untuk melebatkan bulu mata
Campurkan ½ sdt minyak kelapa dengan 2-4 tetes minyak essensial lavender. Kemudian ambil kapas atau cotton bud, ambil sedikit ramuan dan oleskan perlahan pada bulu mata secara merata mulai dari akar sampai ke ujung.

Lakukan perawatan ini minimal 3x dalam seminggu maka bulu mata anda akan terlihat lebih tebal dan bersinar.


Artikel Terkait : Manfaat Putih Telur Sebagai Masker Wajah Alami
bisakah tampil cantik dengan biaya yang sedikit, cara alami membuat kulit tampil cantik, cara hemat untuk membuat kulit tampil cantik alami, tips cantik dengan biaya murah dan cepat, tips cantik dengan hemat, tips mendapatkan kulit cantik bagi wanita, Tips Wanita Tetap Tampil Cantik Dengan Hemat Waktu dan Biaya

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar