> Dampak Buruk Sering Memakai Baju Ketat Bisa Menyebabkan Ketiak Wanita Menjadi Hitam - BAYAR ZAKAT ONLINE

Maret 01, 2020

Dampak Buruk Sering Memakai Baju Ketat Bisa Menyebabkan Ketiak Wanita Menjadi Hitam

sumber gambar : http://jadiberita.com/

Hikmahdanhikmah.com – Mempunyai ketiak yang hitam akan bisa mempengaruhi penampilan seseorang terutama wanita. Terlebih bagi mereka yang suka mengenakan busana tanpa lengan. Kondisi ini bisa membuat kepercayaan diri wanita menjadi turun.
Ketiak berwarna hitam merupakan sebuah kondisi yang sampai saat ini para pakar kesehatan belum mampu menjelaskannya secara ilmiah. Secara umum pada bagian-bagian seperti ketiak, siku, lipatan dengkul cenderung memiliki warna yang lebih gelap.

Baca Juga : Penyebab Bibir Wanita Terlihat Lebih Hitam
Bagi anda yang mengalami ketiak berwarna hitam, maka menurut para pakar kesehatan bisa melakukan perawatan kesehatan seperti scrubbing. Perawatan scrubbing bisa menjadi solusi ketiak yang hitam karena bisa mengangkat sel kulit yang telah mati sehingga bermanfaat untuk proses regenerasi kulit yang lebih cepat.

Banyak pakar kesehatan yang mengatakan bahwa kebiasaan sering memakai baju yang terlalu ketat bisa menjadi penyebab ketiak berwarna hitam. Oleh karena itu bagi anda yang tak menginginkan ketiak berwarna kehitaman, maka sebaiknya menghindari memakai busana yang ketat.
Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Menurut para pakar hal ini disebabkan karena saat menggunakan busana yang ketat akan menyebabkan pergesekan kain dengan kulit. Kondisi ini bisa membuat kulit kita berubah menjadi lebih gelap.

Untuk menghindari hal ini, maka sebaiknya anda menggunakan busana yang lebih longgar. Selain itu pemilihan bahan kain juga dinilai penting. Pilih bahan kain katun yang lembut dan bukan kain sintesis yang membuat kondisi panas.


Artikel Terkait : Tanda Kalau Kita Harus Mengganti Deodoran
apa yang menyebabkan ketiak hitam, bagaimana cara mengatasi ketiak yang hitam, bahaya sering memakai busana yang ketat, Dampk Buruk Sering Memakai Baju Ketat Bisa Menyebabkan Ketiak Wanita Menjadi Hitam, efek samping sering memakai busana yang ketat, penyebab ketiak hitam, tips mengatasi ketiak yang hitam

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar