April 26, 2020

Manfaat Banyak Minum Susu Pasca Sakit

sumber : https://www.frisianflag.com - manfaat minum susu setelah sakit

Hikmahdanhikmah.com – Manfaat banyak minum susu pasca sakit. Berbicara tentang susu, maka ada dua sisi yaitu sisi baik dan buruk bagi kesehatan. Sisi baiknya adalah susu kaya akan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan terutama pasca pemulihan setelah sakit. Namun di sisi lain susu juga kaya kandungan lemak yang bila dikonsumsi secara berlebihan bisa memicu kegemukan.
Berdasarkan sebuah hasil studi menyebutkan bahwa susu kaya akan kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan serta pemulihan tubuh pasca sakit. Beberapa kandungan dalam susu yang baik untuk kesehatan adalah vitamin A, K2 serta kandungan asam lemak omega-3.

Tak berhenti sampai disitu saja, kandungan protein dan juga lemak yang terdapat pada susu mampu memberikan energi yang cukup bagi tubuh serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imun sehingga mampu mencegah serta melawan berbagai penyakit.
Yang menjadi pertanyaan adalah apa manfaat banyak minum susu pasca mengalami sakit ?. Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa mengkonsumsi 1 gelas susu rutin setiap hari pasca sakit akan sangat membantu mengembalikan sistem kekebalan tubuh untuk melawan dan menguatkan kembali tubuh yang masih lemah.

Nah oleh karena itu bagi kamu yang saat ini habis mengalami sakit dan masih merasakan badan yang masih lemas, maka tak ada salahnya untuk rutin minum susu sehari satu gelas untuk membantu meningkatkan sistem imun mengembalikan kesehatan tubuh anda kembali optimal.


Artikel Terkait : Mengapa Saat Sedang Sakit Nafsu Makan Menurun ?

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim dan dhuafa

Saya seorang blogger Online sejak 2011 Saat ini Memiliki kesibukan di bisnis online dan offline ,adapun Hikmahdanhikma.com ini adalah Sarana Support untuk website resmi yayasan yakni www.yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 5918
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar