> Mengupas Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh - BAYAR ZAKAT ONLINE

April 25, 2020

Mengupas Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh

sumber : https://manfaat.co.id - khasiat daun kelor untuk kesehatan

Hikmahdanhikmah.com – Berbicara tentang daun kelor, maka kebanyakan masyarakat mengkaitkan dengan unsur mistis. Saat ini di pedesaan pohon kelor kerap dimanfaatkan sebagai tanaman pagar. Namun tahukah anda ternyata daun kelor menyimpan manfaat kesehatan yang sangat besar bila dikonsumsi.

Manfaat daun kelor untuk kesehatan juga sudah mendapatkan pengakuan dari Organisasi Kesehatan Dunia yang bernama WHO yang menyatakan bahwa daun kalor sangat baik untuk perkembangan serta mampu mencegah berbagai jenis penyakit secara alami.

Meskipun demikian masih cukup banyak masyarakat kita yang belum  mengenal manfaat kesehatan dari daun kelor ini. Mereka hanya memanfaatkan daun kelor untuk keperluan lain selain kesehatan.
Dengan melihat hal ini maka peran sosialisasi tentang manfaat besar dari daun kelor perlu digalakkan. Dengan begitu banyak masyarakat kita terutama yang berada di pelosok mengenal akan manfaat daun kelor untuk kesehatan yang bisa dimanfaatkan untuk mencegah berbagai penyakit secara alami.

Jadi mulai sekarang jangan memandang sebelah mata ya tentang daun kelor. Ada cukup banyak olahan makanan yang berasal dari daun kelor yang bisa kita konsumsi. Kita bisa membuatnya dalam sebuah sayur bening atau juga bisa dibuat nugget atau mie yang berbahan dasar daun kelor.


Artikel Terkait : Tanaman Yang Tumbuh di Sekitar Rumah Yang Bisa Membuat Panjang Umur
daun kelor untuk kesehatan, khasiat daun kelor untuk kesehatan, khasiat makan daun kelor bagi kesehatan, manfaat daun kelor, manfaat daun kelor untuk kesehatan, manfaat rutin mengkonsumsi daun kelor bagi kesehatan, Mengupas Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar