> Sering Konsumsi Teh Ternyata Bisa Meningkatkan Kecerdasan Otak - BAYAR ZAKAT ONLINE

April 30, 2020

Sering Konsumsi Teh Ternyata Bisa Meningkatkan Kecerdasan Otak

sumber gambar : vemale.com


Hikmahdanhikmah.com – Teh memang dikenal sebagai salah satu jenis minuman yang sangat baik untuk kesehatan. Bahkan dalam sebuah hasil penelitian menyebutkan bahwa sering konsumsi teh bisa membantu meningkatkan kecerdasan otak.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para pakar yang berasal dari Universitas Perking menyebutkan bahwa kandungan kafein dalam teh ternyata bisa membantu meningkatkan kecerdasan otak. Bukan hanya itu, minum teh juga akan membuat suasana hati menjadi lebih tenang sehingga baik untuk mereka yang stres.

Dalam penelitian tersebut, para peneliti melakukan studi dengan melibatkan para peserta dengan rentan usia 23 sampai 50 tahun. Diketahui bahwa mereka yang rutin mengkonsumsi teh pada pagi hari sebelum berangkat kerja ternyata mempunyai daya ingat yang lebih baik, kecerdasan otak yang lebih baik, serta meningkatnya kreatifitas. Selain itu mereka cenderung akan lebih bahagia.

Yang membuat teh bisa membantu meningkatkan kecerdasan otak adalah disebabkan karen kandungan kafein, antioksidan dan juga vitamin yang terkandung dalam teh. Selain sangat baik untuk kecerdasan otak, minum teh juga sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan mampu mencegah resiko munculnya penyakit kanker.

Meskipun teh dikenal dengan minuman yang sangat baik untuk kesehatan, bukan berarti boleh dikonsumsi secara sembarangan. Mengkonsumsi teh dalam jumlah yang berlebihan tidak baik bagi kesehatan dan bisa berdampak buruk.


Artikel Terkait : Makanan Yang Bisa Meningkatkan Produktivitas

khasiat teh bagi kecerdasan otak, manfaat rutin mengkonsumsi teh, manfaat rutin minum teh, manfaat rutin minum teh bagi kesehatan otak

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar