Benarkah Sering Bercinta Membuat Kemampuan Otak Meningkat ?

sumber gambar : sindonews.net

Hikmahdanhikmah.com – Ternyata benar kalau sering bercinta bisa membuat kemampuan otak meningkat. Hal ini sudah dibuktikan dalam sebuah hasil studi yang dilakukan Universitas Oxford.
Hasil dari studi tersebut telah dipublikasikan dalam sebuah jurnal yang bernama The Journal of Gerontology. Dalam studi tersebut diketahui bahwa mereka yang sering dan rutin melakukan hubungan seks dengan pasangan mendapatkan skor IQ lebih tinggi.

Bukan hanya itu saja, dalam sebuah hasil studi yang lain juga menyebutkan bahwa para karyawan yang sering melakukan hubungan seks dengan pasangan ternyata memiliki rasa semangat yang lebih tinggi serta memiliki kepuasan yang lebih besar terhadap pekerjaan mereka.
Kondisi ini dipengaruhi oleh aktivitas hormon dopamin dan oksitosin yang dikeluarkan oleh tubuh saat melakukan hubungan seks yang mampu bertahan sampai 24 jam. Kondisi inilah yang bisa mempengaruhi persepsi dan kemampuan otak secara kognitif.

Nah dengan melihat berbagai studi tersebut, maka melakukan hubungan seks secara rutin bersama pasangan selain meningkatkan keharmonisan hubungan, juga berdampak positif terhadap kesuksesan dalam bekerja. Sangat disarankan untuk rutin berhubungan seksual dengan pasangan setidaknya seminggu sekali.


Artikel Terkait : Benarkah Cukup Dengan Rutin Bercinta Bisa Membuat Kulit Kita Berseri ?

benarkah sering bercinta bisa meningkatkan kemampuan fungsi otak, benarkah sering bercinta membuat kemampuan kognitif otak meningkat, Benarkah Sering Bercinta Membuat Kemampuan Otak Meningkat, cara meningkatkan kemampuan otak secara alami, manfaat bercinta bagi kesehatan otak, manfaat lain jika sering bercinta, manfaat lain jika sering berhubungan seks, manfaat sering bercinta bagi kemampuan intelegensi otak
Previous
« Prev Post

Related Posts

Benarkah Sering Bercinta Membuat Kemampuan Otak Meningkat ?
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami