> Benarkah Teh Celup Kurang Baik Bagi Kesehatan ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 08, 2020

Benarkah Teh Celup Kurang Baik Bagi Kesehatan ?

sumber gambar : http://infojakarta.net

Hikmahdanhikmah.com – Benarkah teh celup kurang baik bagi kesehatan ? Hidup di jaman modern seperti sekarang ini memang serba praktis. Contohnya saja jika kita ingin minum teh, maka bisa beli tuh teh celup yang hanya membutuhkan waktu yang relatif singkat untuk membuatnya. Pernahkah anda mencari tahu apakah teh celup benar-benar aman untuk kesehatan ?

Ternyata menggunakan teh celup mempunyai efek samping bagi kesehatan. Hal ini terlihat saat munculnya buih sewaktu kita menggunakan teh celup. Hal ini disebabkan karena pengaruh kertas yang digunakan dalam pengbungkus teh celup. Kebanyakan bahan kantong kertas yang dikombinasikan dengan senyawa tertentu untuk pestisida.


Kondisi ini juga dibenarkah oleh salah seorang ahli gizi yang bernama Aditi Rampal yang menyebutkan bahwa banyak kantong teh yang beredar terdapat kandungan residu pestisida yang tentunya berdampak buruk bagi kesehatan manusia.

Menurut para pakar kesehatan, apabila zat berbahaya ini masuk ke dalam tubuh manusia, maka bisa menyebabkan terjadinya penyakit seperti kanker, kekebalan tubuh menurun, serta berdampak buruk bagi kesehatan reproduksi.

Bagi anda yang saat ini sangat suka mengkonsumsi teh, sebaiknya lebih memilih jenis teh yang aman dan alami. Anda bisa mengkonsumsi teh hijau organik yang tentunya lebih aman dan alami sehingga mengurangi efek samping karsinogenik yang muncul akibat pembungkus teh.

Artikel Terkait : Rasulullah SAW tidak pernah makan sampai kenyang dua kali dalam sehari.

akibat dari sering minum teh celup bagi kesehatan, bahaya teh celup bagi kesehatan, Benarkah Teh Celup Kurang Baik Bagi Kesehatan, dampak konsumsi teh celup bagi kesehatan, kandungan kimia pada teh celup, penyakit yang disebabkan karena sering minum teh celup, penyebab teh celup kurang baik bagi kesehatan, penyebab teh celup tak baik bagi kesehatan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar