Benarkah Orang Yang Malas Cenderung Cerdas ?

sumber gambar : idntimes.com

Hikmahdanhikmah.com – Saat kita melihat seseorang yang malas, maka pikiran kita pasti negatif. Namun tahukah anda bahwa berdasarkan sebuah hasil studi menyebutkan kalau orang yang malas cenderung memiliki IQ atau intelegensi yang lebih tinggi.

Penelitian ini dilakukan oleh para ahli yang berasal dari Florida Gulf Coast University. Penelitian ini telah dilakukan selama tujuh hari dengan skema kelompok yang diteliti dibagi menjadi dua untuk dilakukan monitoring aktivitasnya.

Hasilnya adalah mengejutkan, dimana mereka yang tergolong dalam orang yang pemikir dan cenderung malas mempunyai tingkatkat intelegensi yang lebih tinggi.
Para peserta yang tergolong memiliki IQ tinggi diketahui lebih banyak melakukan kegiatan membaca, tidur siang, yang dilakukan selama berjam-jam. Setelah itu mereka cenderung memikirkan pemecahan sebuah masalah.

Di sisi lain para peserta yang diketahui memiliki tingkat IQ yang sedang-sedang saja, ternyata cenderung lebih aktif dan ulet dalam melakukan sebuah kegiatan.
Kesimpulan lain yang bisa diambil adalah seseorang yang memiliki tingkat intelegensi atau IQ tinggi tak semuanya bisa meraih kesuksesan. Namun bagi mereka dengan IQ yang sedang-sedang saja bisa sukses jika mau bekerja keras dan ulet dalam melakukan sebuah kegiatan.

Artikel Terkait : Benarkah Anak Yang Tergolong Tinggi Juga Lebih Cerdas ?


Benarkah Orang Yang Malas Cenderung Cerdas, hubungan malas dengan kecerdasan, kecerdasan otak orang yang pemalas, kelebihan orang pemalas, mengapa orang malas lebih sukses, penyebab orang yang malas banyak yang sukses, sisi lain orang yang pemalas
Previous
« Prev Post

Related Posts

Benarkah Orang Yang Malas Cenderung Cerdas ?
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami