> Pengen Tahu Penyesalan Terbesar Seorang Wanita ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juli 07, 2020

Pengen Tahu Penyesalan Terbesar Seorang Wanita ?



Hikmahdanhikmah.com - Pada artikel kali ini kita akan membahas penyesalan apa sih yang paling besar bagi seorang wanita ?. Sebagai manusia tentunya kita pernah mengalami sebuah penyesalan. Itu sudah menjadi jalan hidup setiap seseorang dalam mengarungi sebuah kehidupan.
Banyak hal yang menjadi penyesalan terbesar seorang wanita dan itu terpendam, diantaranya salah memilih karier  sampai pada keputusan untuk tidak mempunyai seorang anak.
Berdasarkan sebuah study yang dilakukan oleh Diet Coke, mengatakan bahwa disamping salah pilih karier, tidak mempunyai anak ada satu hal lagi yang membuat seorang wanita menyesal yaitu kegagalan dalam menurunkan berat badan. Dan ini menjadi salah satu penyesalan terbesar bagi seorang wanita.

Diet Coke juga mengatakan, berdasarkan study ada enam dari sepuluh wanita akan merasa senang jika bisa melakukan hal yang berbeda jika memingkinkan bagi dia untuk dilakukan, disisi lain ada tida dari empat wanita berkeyakinan bahwa sebuah penyesalan hidup sangat berhubungan dengan karakter seseorang.

Penelitian ini telah dilakukan dengan mengikutkan sebanyak 1000 wanita dengan rentan usia antara 25 hingga 39 tahun. Dari hasil penelitian ini ada 10 besar penyesalan yang dialami oleh seorang wanita, yaitu mereka menyesal tidak bisa berusaha keras saat ia duduk di bangku sekolah atau kuliah menempati urutan pertama penyesalan seorang wanita.

Disamping itu, para responden juga menempatkan beberapa hal yang menjadi penyesalan seorang wanita diantaranya kegagalan menurunkan berat badan dalam program diet, salah memilih karier, salah memilih pria, tidak banyak memiliki seorang teman, menyesal tidak mejadi anak yang baik, tidak cukup impulsif sebelum dia berkeluarga, dan yang terakhir adalah tidak memiliki keturunan.
Demikian infomasi tentang penyesalan yang dialami seorang wanita berdasarkan sebuah penelitian yang sudah dilakukan. Semoga kita tidak mengalami penyesalan itu dengan memperbaiki saat kita masih berusia muda. Semoga terinspirasi....


Artikel Terkait : Dampak Wanita Mudah Marah di Tempat Kerja
Pengen Tahu Penyesalan Terbesar Seorang Wanita, penyesalan seorang wanita, wanita menyesal karena

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar