Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Lari Cepat Selama 5 Menit Mampu Menurunkan Resiko Kematian Dini



Hikmahdanhikmah.com - Bingung pengen melakukan olahraga tetapi tak punya banyak waktu ? gampang. Anda cukup melakuakn lari cepat selama 5 menit tanpa berhenti sama seperti kita berlari selama 45 menit. Ini adalah olahraga yang mudah sekaligus hemat waktu untuk kita lakukan.
Banyak orang yang tak bisa melakukan olahraga karena alasan terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak mempunyai waktu untuk melakukan olahraga. Padahal apabila kita bisa melakukan olahraga lari cepat selama 5 menit saja akan sama seperti kita melakukan lari selama 45 menit. Bahkan apabila kita rutin melakukan ini bisa menurunkan resiko kematian dini.

Menurut para pakar kesehatan sangat disarankan bagi kita untuk melakukan olahraga selama 150 menit seminggu. Tetapi kebanyakan orang-orang tidak bisa melakukannya karena alasan tidak ada waktu karena kesibukan pekerjaan.

Melihat fenomena tentang gaya hidup orang sekarang yang sibuk bekerja, para peneliti akhirnya mencari solusi bagaimana caranya dengan waktu yang singkat orang bisa melakukan olahraga seperti melakukan olahraga dalam waktu yang lama. Akhirnya para peneliti menemukan solusi olahraga yang cukup dilakukan selama 5 menit saja tetapi bisa bermanfaat seperti kita melakukan olahraga secara 45 menit.

Banyaknya angka penderita penyakit pada jaman sekarang ini dikarenakan oleh gaya hidup serta kurangnya olahraga. Kalau kita melihat makanan yang beredar sekarang ini sangat sulit untuk mencari makanan yang benar-benar tanpa efek samping bahan kimia. Tentu ini akan berdampak kurang bagus bagi tubuh kita. Apalagi jika kita jarang melakukan olahraga. Maka akan lebih muda tubuh kita terkena berbagai macam penyakit.


Artikel Terkait : Manfaat Olahraga Secara Teratur
manfaat lari cepat bagi kesehatan, Manfaat Lari Cepat Selama 5 Menit Mampu Menurunkan Resiko Kematian Dini, tips olahraga dalam waktu singkat

Posting Komentar untuk "Manfaat Lari Cepat Selama 5 Menit Mampu Menurunkan Resiko Kematian Dini"

banner 800x90