> Tips Agar Tetap Langsing Meskipun Pekerjaan Mengharuskan Duduk Seharian - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 11, 2020

Tips Agar Tetap Langsing Meskipun Pekerjaan Mengharuskan Duduk Seharian


Hikmahdanhikmah.com – Mempunyai pekerjaan yang mengharuskan duduk lama depan komputer kerap menyebabkan seseorang mengalami kegemukan. Hal ini disebabkan karena tubuh kita kurang gerak dan malas melakukan olahraga. Lantas bagaimana tips agar tetap langsing meskipun pekerjaan mengharuskan duduk seharian ?

Mempunyai berat badan yang ideal bukan hanya sekedar urusan penampilan saja, tetapi juga tentang kesehatan. Dengan berat badan yang ideal maka kita akan jauh lebih sehat dibandingkan obesitas. Hal ini juga akan menghindarkan kita dari beberapa penyakit berbahaya yang membuat umur kita lebih pendek.

Berikut ada 5 tips yang bisa anda lakukan agar tetap langsing meskipun pekerjaan mengharuskan duduk seharian :

Jangan Makan Sambil Bekerja di Depan Komputer
Kebiasaan pertama yang harus anda hindari adalah suka makan saat bekerja depan komputer. Kebiasaan ini bisa memicu kegemukan karena kita akan cenderung makan lebih tergesa-gesa yang membuat makanan tak bisa dicerna dengan baik.

Baca juga ; beberapa kegiatan yang dapat Memperlambat Metabolisme Tubuh.

Kunyah Makanan Perlahan
Ternyata kebiasaan yang banyak disepelakn orang ini justru sangat bermanfaat untuk menjaga berat badan kita tetap langsing. Mengunyah makanan dengan perlahan akan membuat makanan bisa diproses dengan sempurna dan tidak memicu perut kembung dan beberapa masalah pencernaan.

Minum Lebih Banyak Air  Putih (dan Tambahkan Lemon Bila Perlu)
Tips ketiga agar tetap langsing meskipun harus duduk seharian depan komputer adalah dengan memperbanyak minum air putih, lebih baik lagi jika ditambahkan dengan lemon.

Tingkatkan Detak Jantung
Meskipun kita harus duduk seharian untuk bekerja depan komputer, maka sebaiknya tetap menyempatkan diri paling tidak selama 30 menit untuk membuat detak jantung lebih cepat. Caranya adalah dengan berjalan kaki cepat atau naik turun tangga.

Batasi Kopi dan Minuman Bersoda
Tips terakhir adalah dengan membatasi konsumsi minuman bersoda dan kopi. Kita tahu bahwa minuman bersoda kaya akan kandungan gula yang bisa membuat banyak tumpukan kalori dalam tubuh kita.

Artikel Terkait : manfaat puasa bisa mengendalikan Tekanan darah.

solusi agar tetap langsing, Tips Agar Tetap Langsing Meskipun Pekerjaan Mengharuskan Duduk Seharian, tips agar tubuh tetap langsing, tips langsing bagi karyawan, tips langsing bagi pegawai, tips tetap langsing bagi pekerja kantoran

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar