> Tips Membuat Alis Terlihat Sempurna - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 25, 2020

Tips Membuat Alis Terlihat Sempurna



Hikmahdanhikmah.com – Bagi seorang wanita alis menjadi salah satu faktor penting agar terlihat cantik. Untuk itu tak sedikit wanita yang berusaha membuat alisnya terlihar menarik dan sempurna. Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk membuat alis terlihat sempurna dan menarik :

1. Tips pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan cara menandai ujung alis. Cara menandai ujung alis yang bagus adalah anda harus memperhatikan titik dalam seharusnya berbanding lurus dengan cuping hidung.
2. Cara kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan cara buat titik luar dengan pensil alis yang dimulai dari sudut luar hidung anda ke sudut luar yang sejajar. Saat itu alis anda berada pada sepanjang baris yang sama.
3. Apabila anda mengalami kesulitan dalam menggambar alis, maka anda bisa menggunakan cetakan (stensil alis). Dengan menggunakan stensil maka anda dapat membuat garis yang tepat sehingga terlihat sempurna.
4. Warnai alis dengan warna yang tepat. Pilihlah warna alis yang lebih rendah dari warna bulu alisnya. Selain itu usahakan jangan melukis alis dengan terlalu tebal, sehingga tidak terlihat alami.
5. Sebelum kita menata atau merias alis, maka gunakan sisir alis untuk merapikannya terlebih dahulu. Dengan begitu anda bisa merias alis anda dengan lebih bagus dan terlihat sempurna.
Demikian informasi tentang tips membuat alis terlihat sempurna. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda dan bisa membuat alis anda terlihat menarik dan sempurna. Semoga bermanfaat


Artikel Terkait : Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

bagaimana cara membuat alis agar terlihat menarik, cara membuat alis menarik, Tips Membuat Alis Terlihat Sempurna

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar