> Beberapa Makanan Yang Bisa Mengurangi Bau Badan Yang Tidak Enak - BAYAR ZAKAT ONLINE

November 25, 2020

Beberapa Makanan Yang Bisa Mengurangi Bau Badan Yang Tidak Enak



Hikmahdanhikmah.com – Semua orang pasti mengetahui kalau kita berkeringat berarti ada pembakaran dalam tubuh kita yang sangat bagus bagi kesehatan. Bahkan bagi seseorang yang sering mengeluarkan keringat akan membuat tubuhnya sehat karena akan ada banyak pembakaran lemak dan kalori dalam tubuhnya. Namun apa jadinya jika keringat yang kita keluarkan ternyata menimbulakn bau yang sangat tidak enak bahkan bisa membuat kita minder saat berinteraksi dengan orang lain. Tentu kita tidak menginginkan hal yang demikian.

Berikut ada beberapa makanan yang bisa mengurangi bau badan yang tidak enak :

1. Nasi merah
Bagi anda yang mengalami bau badan akibat keringat, maka bisa mencoba dengan mengganti menu nasi putih dengan nasi merah. Nasi merah kaya akn protein yang dipercaya mampu mengurangi bau badan yang tidak enak.

2. Daging putih
Tips kedua adalah dengan sering konsumsi daging putih misalnya ayam atau kalkun. Selama ini mungkin tidak banyak orang yang mengetahuinya. Jika anda sangat menyukai daging, bisa mencoba menggantinya dengan daging yang berwarna putih. Daging putih mempunyai khasiat mengurangi bau badan yang tidak sedap, sedangkan daging merah malah menimbulkan bau badan.

3. Sayur mentah
Sering – seringlah mengkonsumsi sayuran yang masih mentah. Sayuran mentah kaya akan vitamin yang mampu mengurangi bau badan anda. Selain itu anda juga harus menghindari jenis makanan seperti telur dan pancake.

4. Buah segar
Tips selanjutnya adalah banyak-banyaklah mengkonsumsi buah-buahan segar, seperti apel, stroberi, semangka, pisang, anggur, jeruk, pir dan blueberry. Buah tersebut rendah akan kolin yang mampu mengurangi bau badan yang tidak sedap.

5. Air putih
Minum air putih yang banyak akan bisa membuat pembuangan racun dalam tubuh kita menjadi baik. Disamping itu air putih juga berkhasiat mengurangi bau badan yang tidak sedap.

6. Teh herbal
Selanjutnya anda bisa mencoba dengan mengkonsumsi teh herbal yang mampu menghilangkan bakteri pada tubuh kita dan menghilangkan bau badan.

7. Daun hijau herbal
Contoh dari daun hijau herbal adalah ketumbar, kemangi dan daun mint. Daun tersebut mempunyai khasiat mengurangi bau badan yang tidak sedap.


Artikel Terkait : Makanan Yang Bisa Membuat Aroma Tubuh Pria Lebih Sensual

bagaimana cara mengurangi berat badan secara alami, Beberapa Makanan Yang Bisa Mengurangi Bau Badan Yang Tidak Enak, cara alami menghilangkan bau badan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar