> Apa Saja Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Desember 23, 2020

Apa Saja Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur ?



Hikmahdanhikmah.com – Orang yang sukses mempunyai kebiasaan tidur yang berbeda dengan orang biasanya. Mungkin banyak orang mengaggap sebelum tidur merupakan hal yang biasa saja tanpa harus melakukan hal khusus. Namun jika anda bisa meniru kebiasaan orang yang sukses sebelum tidur, bisa jadi anda akan tertular untuk bisa jadi orang yang sukses juga.
Orang yang sukses menempatkan kualitas tidur sebagai dasar dari kesuksesan mereka.

Dengan melakukan tidur yang cukup maka mereka bisa melakukan hal-hal yang bisa mengantarkan pada kesuksesan dengan baik. Berikut beberapa kebisaan yang dilakukan oleh orang sukses sebelum tidur :

1. Membaca.
Para pakar ahli sepakat bahwa orang yang sukses selalu menyempatkan diri untuk sekedar membaca-baca sebelum dia tidur. Ini menjadi sebuah rutinitas yang wajib bagi mereka. Ada yang mempunyai kebiasaan untuk membaca berita dan informasi lainnya. Jika anda mau sukses lakukan kebiasaan baik ini.

2. Mereka membuat daftar agenda.
Orang yang sukses selalu memperhatikan kualitas tidur mereka pada malam hari. Mereka menganggap dengan melakukan tidur yang cukup, maka mereka bisa berfikir dengan positif dan bisa melakukan banyak hal yang bisa membuat mereka sukses. Disamping itu sebelum mereka tidur, selalu membuat agenda acara yang akan dilakukan esok harinya. Dengan membuat jadwal kegiatan yang akan dilakukan, maka menjadi jelas apa yang harus dilakukan esok harinya.

3. Menghabiskan waktu bersama keluarga.
Kebiasaan ke tiga yang dilakukan oleh orang sukses adalah selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan anak dan istri sebelum memulai tidur pada malam hari. Mereka mengerti betapa pentingnya menjaga keharmonisan hubungan suami istri dengan melakukan interaksi yang intens kepada anak istrinya. Misalnya berbagi cerita tentang apa yang sudah ia lakukan selama seharian tadi.

4.  Merenungkan hari tersebut.
Selanjutnya adalah mereka sering merenung tentang apa yang dilakukannya pada hari itu. Mereka mencoba mengevaluasi tentang kegiatannya hari itu dan berusaha untuk meningkatkannya pada esok harinya dan masa mendatang.

5. Bermeditasi.
Meditasi juga menjadi hal yang tidak kalah penting bagi orang yang sukses. Dengan melakukan sedikit waktu meditasi misalnya selama 15 menit maka akan bisa membuat fikiran menjadi rileks dan tenang sehingga terhindar dari stres.



apa saja kebiasaan orang sukses, Apa Saja Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur, Kebiasaan orang sukses

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar