> Bebaskan Tempat Tidur Anda Dari Benda Berikut Untuk Meningkatkan Kualitas Tidur - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 09, 2021

Bebaskan Tempat Tidur Anda Dari Benda Berikut Untuk Meningkatkan Kualitas Tidur



Hikmahdanhikmah.com – Tahukah kita bahwa tempat tidur yang bersih dan rapi mampu membuat tidur kita lebih nyaman dan berkualitas. Bagi mereka yang sangat memperhatikan kualitas tidur, pasti memilki tempat tidur yang nyaman dan bersih. Kualitas tidur sangatlah penting bagi kesehatan kita. Meskipun demikian, banyak orang yang tidak memperhatikan kebersihan, tata letak dan kenyamanan tempat tidurnya.

Berikut beberapa benda yang harus anda bersihkan dari tempat tidur agar membuat nyaman dan bersih :

1. Buku:  Bagi mereka yang suka membaca buku, kerap meletakkan buku pada tempat tidur setelah membacanya. Padahal hal ini akan mengurangi kerapihan dan kenyaman saat beristirahat. Seharusnya setelah membaca buku anda harus mengembalikan buku pada tempatnya misalnya pada rak buku.

2. Ponsel:  Bagi masyarakat modern seperti sekarang ini tidak bisa lepas dengan ponsel. Bahkan saat tidur pun yang seharusnya terbebas dari gangguan, ponsel selalu berada disamping kita. Padahal gelombang elektromagnetik pada ponsel yang kita letakkan pada tempat tidur bisa berefek negatif bagi kesehatan kita terutama otak.

3. Bon tagihan:  Ada sebagian orang yang suka megumpulkan banyak bon pada tempat tidur. Padahal bon tersebut sudah tidak terpakai lagi alias bisa kita buang ke sampah. Namun bagi sebagian orang menyimpan bon pada tempat tidur membuat kamar tidur menjadi tidak rapi dan bersih.

4. Tumpukan majalah:  Banyak orang yang menumpuk sejumlah majalah kesukaan pada tempat tidur. Seharusnya anda menempatkan buku dan majalah pada tempat khusus misalnya pada rak buku. Hal ini bertujuan agar kamar tempat tidur terlihat rapi, bersih dan nyaman sehingga membuat pemilik kamar nyenyak saat beristirahat.

5. Bantal tua:  Hal yang sering terlupakan oleh banyak orang adalah mnegganti bantal atau sarung bantal. Bantal yang tidak diganti dalam waktu yang lama menjadi sarang banyak bakteri yang berdampak negatif bagi kesehatan kita. Lakukan mengganti sarung bantal dan membersihkan bantal secara rutin agar tidur terasa nyaman.

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar