> Dampak Negatif Sering Konsumsi Makanan Berlemak, Bisa Membuat Pria Mudah Ngantuk - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 20, 2021

Dampak Negatif Sering Konsumsi Makanan Berlemak, Bisa Membuat Pria Mudah Ngantuk



Hikmahdanhikmah.com – Apakah anda termasuk pria yang sering merasakan ngantuk pada siang hari ?. Berdasarkan sebuah hasil studi yang dilakukan oleh University of Adelaide mengatakan bahwa hampir 78 persen penyebab pria mengantuk pada siang hari disebabkan karena sering konsumsi makanan berlemak.

Dalam penelitian ini telah melibatkan pria sebanyak 1.800 yang usianya 35-80 tahun. Dalam studi ini para peneliti mengkaitkan hubungan antara pola makan dan aktivitas tidur yang mempengaruhi sering mengantuk pada siang hari bagi seorang pria.

Seorang pria yang mengalami ngantuk pada siang hari menunjukkan kalau terjadi defisiensi energi. Pada saat inilah seorang pria akan cenderung mengkonsumsi makanan yang lebih golongan lemak. Hal ini yang membuat seorang pria menjadi mengantuk pada siang hari.
Jadi penyebab seorang pria untuk konsumsi makanan berlemak diakibatkan karena faktor kurang tidur. 


Jika anda tidak bisa mengatasi masalah tidur anda, maka ini akan menjadi lingkaran setan yang terus berulang. Bahkan bagi seorang pria yang mempunyai indeks massa tubuh lebih besar, maka efek rasa ngantuk juga akan dirasa lebih besar.

Kesimpulan dari hasil studi ini menyebutkan bahwa kaitan erat antara penyebab sering mengantuk seorang pria pada siang hari dengan konsumsi makanan tinggi lemak. Kondisi ini belum terbukti bagi seorang wanita. Masih perlu penelitian lebih lanjut lagi.
Apakah anda masih melakukan pola tidur yang buruk ? Jika anda belum bisa mengatasi masalah kurang tidur anda, maka masalah sering mengantuk pada siang hari tidak akan pernah terselesaikan.

Artikel Terkait : Tidak Dianjurkan Tidur Siang Terlalu Lama

apa yang menyebabkan sering ngantuk pada siang hari, Dampak Negatif Sering Konsumsi Makanan Berlemak Bisa Membuat Pria Mudah Ngantuk, hubungan ngantuk pada siang hari dengan jenis makanan yang dikonsumsi

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar