Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa ketika Masuk suatu kota atau Desa Agar mendapatkan kebaikan

Sumber gambar : https://salafyngapak.com/

Hikmahdanhikmah.com - Alhamdulillahrblmn pada kesempatan ini admin share suatu Doa,
Doa ketika Masuk suatu kota atau Desa Agar mendapatkan kebaikan, Jadi sudah barang tentu buat Anda yang suka berpetualang keluar masuk kota atau wilayah yang baru atau lama muncul adanya perasaan berbeda-beda di setiap orang dan tentunya butuh afirmasi doa agar Allah Robbal alamien selalu menjaga kita lewat para malaikat nya.

Berikut Doa Doa ketika Masuk suatu kota atau Desa Agar mendapatkan kebaikan

اَللَّهُمَّ رَبَّ السَّمَاوَاتِ السَّبْعِ وَمَا أَظْلَلْنَ، وَرَبَّ اْلأَرَضِيْنَ السَّبْعِ وَمَا أَقْلَلْنَ، وَرَبَّ الشَّيَاطِيْنَ وَمَا أَضْلَلْنَ، وَرَبَّ الرِّيَاحِ وَمَا ذَرَيْنَ. أَسْأَلُكَ خَيْرَ هَذِهِ الْقَرْيَةِ وَخَيْرَ أَهْلِهَا، وَخَيْرَ مَا فِيْهَا، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ أَهْلِهَا وَشَرِّ مَا فِيْهَا 

Ya Allah, Tuhan tujuh langit  dan apa yang dinaunginya, Tuhan penguasa tujuh bumi dan apa yang di atasnya, Tuhan yang menguasai setan-setan dan apa yang mereka sesatkan, Tuhan yang menguasai angin dan apa yang diterbangkannya. Aku mohon kepadaMu kebaikan desa ini, kebaikan penduduknya dan apa yang ada di dalamnya. Aku berlindung kepadaMu dari kejelekan desa ini, kejelekan penduduknya dan apa yang ada di dalamnya (HR. Hakim)

Dikutip dari kitab Hisnul Muslim oleh Dr. Sa’id bin ‘Ali bin Wahf al-Qahthani

Semoga Doa ini bisa  bermanfaat untuk kita yang mau mengamalkan nya. Apabila ini membawa manfaat silahkan dishare sebagai mna sabda Nabi : 

"Barangsiapa mengajak (manusia) kepada petunjuk, maka baginya pahala seperti pahala orang yang mengikutinya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun...
(HR.MUSLIM)

Watawasaubil Haq watawasaubil sobr.

Posting Komentar untuk "Doa ketika Masuk suatu kota atau Desa Agar mendapatkan kebaikan"

banner 800x90