Maret 23, 2022

Efek Suka Memakai Sepatu Tanpa Kaos Kaki

sumber gambar : https://today.line.me

Hikmahdanhikmah.com – Trend busana memakai pensil atau celana jeans dengan bagian ujung meruncing makin digemari oleh kaum milenial. Bukan hanya itu saja, model busana yang seperti itu kerap dicocokkan dengan memakai sepatu namun tanpa kaos kaki atau dalam istilah kerennya adalah ‘sockless’.

Model yang seperti itu mungkin terlihat keren, namun ternyata menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa memakai sepatu tanpa kaos kaki bisa memicu munculnya kutu atau jamur yang menyebabkan rasa gatal serta bau kaki.

Saat kita menggunakan sepatu tanpa kaos kaki, maka keringat yang keluar dari kaki tak bisa diserap dengan baik. Hal ini akan menyebabkan kondisi alas kaki yang lembab yang rentan sekali untuk terjadinya infeksi jamur. Kondisi ini tentu berbeda saat kita menggunakan kaos kaki.

Kondisi ini akan jauh lebih parah apabila para atlet menggunakan sepatu tanpa kaos kaki. Kejadian yang sering kali muncul adalah adanya ruam yang terdapat pada sela jari, kulit menjadi melepuh serta menjadi sangat gatal dan berwarna merah.

Artikel Terkait : Begini Cara Mengusir Bau Kaki Yang Benar

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim dan dhuafa

Saya seorang blogger Online sejak 2011 Saat ini Memiliki kesibukan di bisnis online dan offline ,adapun Hikmahdanhikma.com ini adalah Sarana Support untuk website resmi yayasan yakni www.yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 5918
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar