Maret 16, 2022

Mengenal Berbagai Manfaat Minyak Kayu Putih Bagi Kesehatan

sumber gambar : JDlines.com

Hikmahdanhikmah.com – Mendengar minyak kayu putih, maka pikiran kita pasti rasa yang hangat serta aroma yang khas. Biasanya minyak kayu putih sering kali kita gunakan saat sedang masuk angin, perut kembung, dan udara dingin. Aroma yang enak pada minyak kayu putih serta rasa yang hangat di kulit lebih disebabkan karena kandungan cinole sebanyak 1,8 dalam setiap botol.

Dengan manfaat yang bisa menghangatkan tubuh dan aroma yang bikin pernapasan lebih lega, maka minyak kayu putih juga sangat cocok untuk digunakan membantu meringankan gejala flu sepertu batuk dan pilek.

Bukan hanya itu saja, menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa minyak kayu putih juga bisa bermanfaat dalam menyembuhkan sinusitis kategori non bakteri. Menurut para pakar kesehatan minyak kayu putih juga bisa bermanfaat sebagai zat anti mikroba, jamur, virus , anti peradangan serta dekongestan yang bisa meringankan saluran pernapasan. Kondisi ini tentu sangat tepat jika kita menggunakan minyak kayu putih saat sedang terserang flu.

Bagi anda yang kerap mengalami gangguan pernapasan saat sedang flu berat yang disertai dengan batuk, maka bisa mengoleskan minyak kayu putih di tenggorokan serta memanfaatkan aromanya untuk memperlancar saluran pernapasan. Dengan begitu saluran pernapasan kita akan menjadi lebih rileks dan lega.

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim dan dhuafa

Saya seorang blogger Online sejak 2011 Saat ini Memiliki kesibukan di bisnis online dan offline ,adapun Hikmahdanhikma.com ini adalah Sarana Support untuk website resmi yayasan yakni www.yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 5918
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar