> Bersegeralah bila Sudah Berniat Beramal shalih saudaraku? Jangan Menunggu Nanti - BAYAR ZAKAT ONLINE

April 23, 2022

Bersegeralah bila Sudah Berniat Beramal shalih saudaraku? Jangan Menunggu Nanti


Hikmahdanhikmah.com - Bersegeralah bila kita sudah ada niat beramal karena jika kita menunda-nunda dalam berbuat kebajikan bisa saja terjadi gagal alias tidak terlaksana sebagaimana yang dikutip dari Sufyan bin Ats - Tsaury rahimakumullah  bahwa jika engkau hendak atau melakukan kebaikan atau beramal shalih tidak saaat itu juga maka syaitan akan menghalanginya


"Wahai Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)

{Al-Kahfi : 10} .Di Waktu Subuh yang penuh berkah ini, kami panjatkan doa bersama teruntuk para donatur Yayasan Pijar Mulya Pati

Yaa Allah yaa Tuhan kami....

Berikanlah kami nikmat iman, nikmat islam, kesehatan dan kesejahteraan hidup lahir batin. Jauhkan kami dari segala penyakit, bala bencana dan kemurkaan. Karuniakanlah kami rizki yang halal, penuh berkah dan manfaat serta ilmu yang berguna bagi semua umat.

Wahai Dzat yang membolak balikkan hati Teguhkanlah hati kami pada pesona cinta yang Esa, pada keistiqomahan dalam kebaikan, pada jalan yg lurus serta niat yang tulus, ikhlas semata-mata mengharapkan keredhaanMu.

Allahu Robbi....

Hanya kepada Engkau kami meminta...tiada Tuhan selain Engkau tempat kami bergantung dan memohon segalanya.Mudahkan segala urusan kami, Qobulkan hajat, harapan dan doa-doa kami Aamiin ya Allah yaa Robbal 'alamiin Alfatihah.... untuk alm/almh, semoga jannah menjadi tempat terindah.

Suatu amal kebaikan walaupun terlihat "kecil bahkan sederhana apabila kita laksanakan dengan hati yang ikhlas dan juga hanya untuk mengharapkan keredhaan Allah, maka nilainya lebih besar didalam pandangan-NYA ketika dibandingkan dengan satu amal kebaikan yang besar tetapi tidak didasari dengan hati yang ikhlas. 

  • Maka hanya dengan keikhlasan hati amal yang kecil bisa menjadi bernilai besar. Tanpa keikhlasan hati suatu amal yang besar akan menjadi kecil penilaiannya disisi Allah.Sebenarnya menjadi aneh ketika ada manusia yang hatinya tidak bisa ikhlas didalam setiap amal ibadah yang dilakukannya.
  • Sebab semua yang ada pada diri kita hakikatnya adalah milik Allah Yang Maha Menciptakan jagad alam semesta dan seisinya, jadi bukan kepunyaan kita. Mulai dari ilmu, harta, jabatan, anak & isteri, badan, akal, mata, lidah, jantung, ginjal, paru, rambut, pori-pori bahkan nyawa kitapun sebenarnya juga bukanlah milik pribadi kita. 
  • Tidak pantas rasanya apabila kita menuntut imbalan diatas amal ibadah dan kebaikan kita kepada Sang Pencipta.Sedangkan kita bisa hadir dan juga hidup dialam dunia ini juga disebabkan rahmat serta pemberian-NYA.
  • Sejatinya tidak ada alasan untuk manusia tidak "ikhlas"didalam mengabdi kepada Allah Yang Maha Mulia.

Mari Abadikan Amal sholehnya untuk Peduli Anak Yatim dan Dhuafa BRI Simpedes cabang KCP Kuniran

Rekening Donasi Bank BRI

Rekening : 7981-01-009853-53-6 An : YAYASAN PIJAR MULYA PATI INDONESIA

info/Konfirmasi Transfer

WhatsApp:

085268070123

Lokasi yayasan kami

https://maps.app.goo.gl/oN9R9n1or1man5xZA


Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar