> Mari Menunaikan Zakat fitrah,zakat maal,berinfaq dan bersedeqah dengan rezeqi terbaik kita - BAYAR ZAKAT ONLINE

April 25, 2022

Mari Menunaikan Zakat fitrah,zakat maal,berinfaq dan bersedeqah dengan rezeqi terbaik kita


Hikmahdanhikmah.com Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh...Menuju Idhul Fitri 1443 H Ayah, Bunda,Kakak Dermawan, menjelang hari Kemenangan, dibulan Ramadhan yg terus berjalan detik -detik, waktu demi waktu, bulan kemuliaan akan pergi meninggalkan kita mari tambahkan amal shalihnya kembali berbagi rezekinya dgn menunaikan zakat fitrah, zakat maal , berinfaq dan bersedeqah dengan rezeqi terbaik kita..

Bismillah balasan ganjaran pahala dibulan Ramdhan dilipat gandakan, daan... balasan Allah berikan berupa kesehatan, ketenangan hati dan ketentraman jiwa serta mensucikan hartanya semakin berkah halalan toyyiban... aamiin 

Masyarakat bisa menunaikan membayar zakat fitrah melalui Baznas, lembaga amil zakat, atau masjid di lingkungan setempat.

Adapun besaran zakat fitrah yang harus dikeluarkan sebesar satu sha' yang nilainya sama dengan 2,5 kilogram beras, gandum, kurma, sagu, dan sebagainya atau 3,5 liter beras yang disesuaikan dengan konsumsi per orangan sehari-hari.

Namun, para ulama, di antaranya Shaikh Yusuf Qardawi membolehkan zakat fitrah ditunaikan dalam bentuk uang yang setara dengan 1 sha' gandum, kurma atau beras.Nominal zakat fitrah yang ditunaikan dalam bentuk uang, menyesuaikan dengan harga beras yang dikonsumsi.

Zakat infaq sedekah

Artinya, besaran zakat fitrah antar daerah bisa berbeda-beda karena mengikuti standar harga yang berlaku.Besaran zakat fitrah yang ditunaikan dalam bentuk makanan pokok seperti beras yang biasa dikonsumsi dan diberikan dengan jumlah 2,5 kg atau 3,5 liter per jiwa.

Sementara zakat fitrah dalam bentuk uang menyesuaikan dengan harga beras yang dikonsumsi di lokasi tersebut, sehingga besaran tiap daerah bisa berbeda-beda.

Semoga bermanfaat.

Kami Yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia

Kami Yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia
(Lembaga Sosial  Yatim Piatu & Dhuafa)
--------------------------------------------------
LEGALITAS
Akte Notaris : Rekowarno,SH,Sp.N,MH.
Nomor 17 Tanggal 27 Juli 2020
Sk.menteri Hukum dan HAM RI
No:AHU.0012824.AH.01.04
Tahun 2020
--------------------------------------------------
Mohon ijin menginformasikan dan sekaligus
Mengajak  Bapak / Ibu  yang Dermawan  untuk ambil bagian dalam program Zakat infaq dan sedekah ,Salurkan donasi terbaik anda :
No Rek BRI (002)
7981-01-009853-53-6
A/n Yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia

Konfirmasi Transfer Whshp 085268070123

Semoga  apa yang disedekahkan,Allah SWT membalasnya dengan kebaikan yang banyak, dan membuka pintu-pintu keberkahan selanjutnya.
Aamiin Ya Robbal Alamin.🤲🏻 
==================
Google Maps Pijaya Pati
https://maps.app.goo.gl/oN9R9n1or1man5xZA
Website Pijaya Pati
https://www.yayasanpijarmulia.com/
Youtube Pijaya Pati
https://www.youtube.com/channel/UCP77O0i1M_1yec1KtGyfmNA


Bismillah Allah Maha Memperkenankan segala doa...Aamiin 

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar