> Muliakan Anak Yatim Dengan Sedekah Terbaik - BAYAR ZAKAT ONLINE

April 14, 2022

Muliakan Anak Yatim Dengan Sedekah Terbaik



Hikmahdanhikmah.com - Muliakan Anak Yatim Dengan Sedekah Terbaik  - Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh Ayah/Bunda/Kakak dan keluarga yang insyaAllah berbahagia, dan dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala semoga selalu diberikan kesehatan, diberikan umur panjang dan rezeki yang penuh dengan keberkahan. Aamiin.

Muliakan Anak Yatim Dengan Sedekah Terbaik :
"Dan mereka bertanya kepadamu mengenai anak-anak yatim. Katakanlah, "Memperbaiki keadaan anak-anak yatim itu amat baik bagimu." (QS: Al-Baqarah: 220)

Ayah/Bunda/kakak yang dirahmati, mari raih kemuliaan, keberkahan, kesuksesan dan manfaat dengan memelihara anak yatim dengan sedekah jariyah untuk memperbaiki keadaan mereka.
Sedekah tidak hanya bermanfaat untuk orang lain, tapi juga bermanfaat untuk diri kita sendiri, menjadikan usia kita menjadi barokah, Diberikan keluasan harta, dan diberikan kemudahan dari arah yang ia tak sangka-sangka.




Allah pun janjikan banyak sekali kebaikan. Allah ta’ala berfirman, “Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya.” (QS. Saba’: 39).
Sahabat, semakin banyak keutamaan yang kita dapatkan. Mari raih keberkahan dengan bersedekah ke Yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia
Salam santun dari adik-adik yatim dan pengurus

Ladang Amal Jariyah:
-Santunan pendidikan anak yatim 

 > Wakaf Al Qur'an (50rb/Mushaf)
-Dibutuhkan 100 Mushaf

Rekening Sedekah :7981-01-009853-53-6 Yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia

(Mohon konfirmasi setelah donasi utk tertib administrasi di yayasan WA 085268070123

Dokumen yayasan Sosial Pati Jawa tengah yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia


Ya Allah karuniakan kami rezeki yang baik, halal, manfaat, berkah dan  jadi jalan ibadah.

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar