Juni 06, 2022

Bahaya Terlalu Sering Mengkonsumsi Susu Kental Manis

sumber gambar : sajiansedap.com


Hikmahdanhikmah.com – Bahaya terlalu sering mengkonsumsi susu kental manis bagi kesehatan. Berbicara tentang produk susu, tentu ada banyak sekali jenisnya salah satunya susu kental manis.
Bagi anda yang termasuk orang keseringan mengkonsumsi susu kental manis, perlu berfikir kembali karena menurut para pakar kesehatan gizi tidak disarankan.

Mengapa susu kental manis tidak disarankan dikonsumsi terlalu sering ? Hal ini disebabkan karena susu kental manis kaya akan kandungan gula dibandingkan dengan jenis susu yang lain.
Bila anda sangat suka minum susu, tidak disarankan untuk mengkonsumsi susu kental manis secara rutin setiap hari. Anda bisa memilih jenis susu lain seperti bubuk atau susu cair yang tentunya lebih sedikit kandungan gula dan lemak.

Bahaya kesehatan jika kita mengkonsumsi susu kental manis adalah bisa memicu obesitas. Kita tahu bahwa obesitas menjadi pemicu banyak jenis penyakit berbahaya diabetes, stroke dan serangan jantung.Anda masih boleh mengkonsumsi susu kental manis seperti untuk campuran jus buah.

Meskipun demikian jangan terlalu banyak ya saat menggunakannya. Konsumsilah susu secara bijak sesuai dengan kebutuhan dan jangan berlebihan agar mendapatkan manfaat dari nutrisi yang terkandung didalamnya.

Artikel Terkait : inilah Rahasia Penciptaan Susu.

Bahaya Terlalu Sering Mengkonsumsi Susu Kental Manis, dampak buruk terlalu banyak mengkonsumsi susu kental manis bagi kesehatan, dampak buruk terlalu banyak minum susu kental manis, efek samping minum susu kental manis setiap hari, sehatkah rutin minum susu kental manis setiap hari, susu kental manis dari sudut pandang kesehatan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim dan dhuafa

Saya seorang blogger Online sejak 2011 Saat ini Memiliki kesibukan di bisnis online dan offline ,adapun Hikmahdanhikma.com ini adalah Sarana Support untuk website resmi yayasan yakni www.yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 5918
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar