> Berbagi qurban untuk Anak Yatim dan Dhuafa diPati - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juli 09, 2022

Berbagi qurban untuk Anak Yatim dan Dhuafa diPati

Hikmahdanhikmah.com - Berbagi qurban untuk Anak Yatim dan Dhuafa ( khusus binaan yayasan Pijar Mulya Pati) Akan dilaksanakan pada hari Senin, Terimakasih banyak Atas doa' semoga Allah SWT memudahkan jalan2-NYA. Berqurban adalah bukti keimanan sebagaimana firman Allah:

Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak."Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu dan berkorbanlah."

(Surat Al-Kautsar ayat 1-2)

Yayasan sosial Pati Jawa tengah yayasan Pijar Mulya Pati Alhamdulillahrblmn melaksanakan penyembelihan hewan kurban kembali ini tentu atas berkah dan Rahmat Allah SWT dan kepercayaan dan dukungan dari berbagai masyarakat sehingga bisa Istiqomahkan terus untuk selalu bermanfaat bagi sesama.

Indah Langit Kerana Awan, 

Indah Laut Kerana Kebiruan, 

Indah Aidilfitri kerana Kemaaafan, 

Indah Aidiladha Kerana Pengorbanan.

اللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ، لَااِلٰهَ اِلَّا اللَّهُ وَاللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ وَلِلَّهِ الْحَمْدُ

Rasulullah SAW telah bersabda,

فَإِنَّ اللَّهَ قَدْ أَبْدَلَكُمْ يَوْمَيْنِ خَيْرًا مِنْهُمَا يَوْمَ الْفِطْرِ وَيَوْمَ النَّحْرِ

''Sesungguhnya Allah telah menggantikan kepada kamu dua hari yang terbaik iaitu Hari Raya Aidilfitri dan Hari Raya Aidiladha.'' ,(Riwayat Imam Ahmad)

Selamat Menyambut Hari Raya Aidiladha buat seluruh Keluarga serta sahabat semua. Semoga ibadah korban kita kali ini dapat dilakukan dengan sempurna dan diberkati.

Semoga segala ibadah yang dikerjakan diterima Allah S.W.T. AAMIIN

Baca juga : Penyalur hewan qurban Hari Raya Idul Adha bagi Anda yang berniat Berqurban.

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar