> Ubah Lelahmu menjadi Lillah - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juli 29, 2022

Ubah Lelahmu menjadi Lillah

Hikmahdanhikmah.com - kata hikmah tentang "Ubah Lelahmu menjadi Lillah Jadikan Amaliah Duniamu Bernilai Akhirat,Jauhi Amaliah Akhiratmu Bernilai Dunia Lelahmu akan Berubah Manis Ketika Niatnya Lillah karena ALLAH ,itulah yang akan membuat kita memiliki power dengan melibatkan Allah dalam setiap gerak langkah hidup.

Menjadi baik dan berbuat baik itu tidak perlu alasan apapun.Tinggal dilakukan.Maka, dia akan memantulkan kebahagiaan kepada kita. Membuat damai hati kita.

Percayalah, orang-orang yang selalu berbuat baik dengan tulus, akan dibalas pula dengan kebaikan.Kita harus berusaha selalu menjadi orang baik, karena kebahagiaan berasal dari kebaikan yang kita lakukan.

Sahabatku, yang terpenting dimanapun kita berada teruslah berusaha keras untuk menjadi orang baik. Hidup di dunia ini cuma sekali, maka berbuat baik lah selagi kita ada di dunia ini.

Semoga kita bisa menjadi orang-orang yang yakin dengan balasan kebaikan dari Alloh, serta menjadi hamba yang dicintai dan diridhoi selalu oleh Alloh Subhanahu Wa Ta'ala._

Matahari tidak menunggu kita bangun, untuk memberikan cahayanya, demikian pula bunga tak menunggu kita menghampirinya, untuk memberi harumnya aroma..

Jadilah seperti keduanya yang senantiasa berbuat baik tanpa menunggu syarat untuk diterima.

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” 

(H.R. Muslim no. 1893).

Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuh,bpk ibu,kakak dan sahabat syurga

Kami informasikan kembali update kegiatan adik2 yatim dan dhuafa BPK,ibu,kk, dalam rangka memperingati Hari raya Lebaran Anak Yatim, kami akan membagikan rezeki untuk 45 Adik² Yatim Piatu dan dhu'afa binaan yayasan Pijar Mulya Pati, di Sekretariat 2.

Acara akan diadakan di Yayasan Pijar Mulya Pati hari Minggu Senin 8 Agustus 2022, Pukul 13.00 - selesai. Adapun kebutuhan anak-anak dengan rincian:... 

Santunan @100.000/anak

Bingkisan @150.000/anak

Semoga menjadi bahan pertimbangan bpk,ibu, Kakak dan sahabat yang dermawan untuk menyalurkan kembali Zakat, Infak, Sodaqohnya di Yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia .


Bismillah segala keberkahan dan kelimpahan rejeki terlimpah curahkan kepada BPK,ibu,kk dan keluarga.Aamiin

Diperkenankan juga untuk menitipkan do'anya kembali ..✍️

Konfirmasi transfer donasi 085268070123

Nama : .... Bin/Binti : ... Hajat: ...

Bismillaah doa dan hajatnya Alloh swt kabulkan .Aamiin 

Kami bersama adik² Yatim Piatu dan dhuafa yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia 😊🙏

Lokasi yayasan kami https://maps.app.goo.gl/QTuo29XrB6UV7svj8 


Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar