Juli 13, 2022

Gunakan Kaos Kaki Jika Ingin Tidur Lebih Nyenyak



Hikmahdanhikmah.com - Kaos kaki bukan hanya dipakai saat mau beraktifitas seperti pergi ke kantor atau ke sekolah saja. Kaos kaki juga sangat nyaman di gunakan saat cuaca dingin. Bukan hanya itu saja, memakai kaos kaki pada saat tidur juga dapat membuat tidur anda lebih nyenyak.

Kebiasaan orang tua yang sering memakaikan kaos kaki pada bayinya agar si anak tidurnya lebih nyenyak,ternyata juga berlaku pada orang dewasa. Mungkin masih banyak yang bertanya apa pengaruhnya memakai kaos kaki dapat membuat tidur lebih nyenyak?

Berikut ini jawaban dari Nasional Sleep Foundation (NSF). Menurutnya NSF, hal ini karena saat anda tidur memakai kaos kaki maka pembuluh darah di kaki mulai membuka,yang akan membantu mendistribusikan panas keseluruh tubuh.

Baca Juga : penyebab menguap mudah sekali menular

Rasa hangat pada kaki anda saat memakai kaos kaki itulah yang dapat memberikan sinyal pada otak bawah, jika ini memang benar benar waktunya anda untuk beristirahat dan siap untuk tidur .

Namun, tidak semua orang merasa nyaman jika tidur dengan memakai kaos kaki. Jika anda termasuk yang tidak suka memakai kaos kaki saat tidur, NSF mempunyai beberapa tips agar kaki anda tetap hangat saat mau tidur walaupun tidak memakai kaos kaki.

Salah satunya yaitu dengan mengompreskan air hangat pada kaki sesaat sebelum anda tidur, atau anda bisa menggunakan sandal rumah kurang lebih sekitar 30 menit sebelum anda tidur, hal ini dapat membuat kaki anda merasa hangat secara alami.

Artikel terkait ;
apa untungnya jika tidur memakai kaos kaki, benarkah memakai kaos kaki saat tidur bisa membuat lebih nyenyak, dampak positif tidur memakai kaos kaki, Gunakan Kaos Kaki Jika Ingin Tidur Lebih Nyenyak, kiat mudah tidur nyenyak, manfaat kaos kaki saat tidur, manfaat tidur memakai kaos kaki, tips agar tidur bisa nyenyak

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim dan dhuafa

Saya seorang blogger Online sejak 2011 Saat ini Memiliki kesibukan di bisnis online dan offline ,adapun Hikmahdanhikma.com ini adalah Sarana Support untuk website resmi yayasan yakni www.yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 5918
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar