> Lakukan Hal Ini Sebelum Memutuskan Untuk Melakukan Chiropractic - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 31, 2022

Lakukan Hal Ini Sebelum Memutuskan Untuk Melakukan Chiropractic

Sumber gambar ; www.idntimes.com


Hikmahdanhikmah.com – Sejak munculnya kejadian Model dunia yang bernama Katie May yang mengalami stroke setelah melakukan terapi chiropractic, anda harus berhati-hati jika hendak melakukan terapi chiropractic.

Semua itu berawal dari adanya rasa nyeri pada leher yang dialami oleh sang model. Karena hal tersebut Katie akhirnya memutuskan untuk datang ke sebuah tarapi chiroptactic. Dia melakukan terapi sebanyak dua kali. Namun setelah beberapa hari kemudian sang model di diagnosa mengalami stroke dan akhirnya meninggal dunia.

Dipastikan bahwa sang model mengalami stroke yang disebabkan karena kesalahan saat terapi chiropractic yang menyebabkan pembuluh darah arteri vertebra tersumbat sehingga membuat aliran darah ke otak menjadi terhambat.

Oleh karena itu para pakar mengingatkan kepada anda yang hendak melakukan terapi chiropractic sebaiknya melakukan pemeriksaan CT Scan atau MRI terlebih dahulu.

Baca Juga : Perbedaan Antara Dokter Orthopedi Dengan Chiropractic

Namun pada kenyataannya, kebanyakan mereka yang melakukan terapi chiropractic tidak melakukan CT Scan maupun MRI terlebih dahulu. Mereka akan langsung mendapatkan terapi dengan harapan bisa lebih baik.

Melakukan pemeriksaan CT Scan maupun MRI mempunyai banyak manfaat. Dengan pemeriksaan tersebut akan diketahui masalah yang kita hadapi. Dengan membawa hasil tersebut sebelum melakukan chiropractic, maka diharapkan bisa mengatasi masalah dengan tepat.

Dengan melakukan pemeriksaan CT Scan dan MRI juga akan diketahui resiko terjadinya stroke yang bisa menyumbat pembuluh darah yang menuju ke otak. Apabila hal tersebut muncul, maka sebaiknya anda memeriksakan ke dokter syaraf untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Kejadian munculnya stroke atau kematian setelah melakukan terapi chiropractic sangat jarang terjadi. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan bisa terjadi. Oleh karena itu sebaiknya kita melakukan pemeriksaan CT Scan atau MRI sebelum memutuskan untuk melakukan terapi chiropractic.

Artikel Terkait : terapi bagi anak yang mengalami Keterlambatan bicara.

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar