> Wow Warung Kopi Asal Jawa Timur Berencana Buka di Australia - BAYAR ZAKAT ONLINE

Desember 03, 2022

Wow Warung Kopi Asal Jawa Timur Berencana Buka di Australia



Hikmahdanhikmah.com – Kabar luar biasa berasal dari sebuah Koperasi Mukmin Mandiri yang berasal dari Jawa Timur yang hendak membuka warung kopi di Australia. Ini menunjukkan banyak warung kopi Indonesia yang sudah mampu menembus pasar dunia seperti Australia. Rencananya mereka akan membuka warung kopi di Melbourne Australia.

Hal ini bisa menjadi inspirasi bagi para produsen kopi di Indonesia untuk berlomba mengembangkan sayap bisnis mereka ke pangsa pasar internasional.

Menurut seorang pemimpin dari Koperasi Mukmin Mandiri mengatakan bahwa saat ini mereka masih negosiasi harga soal outlet yang rencananya mau digunakan warung kopi di Melbourne.

Ini menjadi kabar yang sangat bagus pasalnya Koperasi Mukmin Mandiri merupakan milik sebuah pesantren yang berasal dari daerah Tulungagung. Ini menunjukkan bahwa saat ini pesantren sudah berkembang pesat selain menjadi sebuah pembelajaran ilmu agama juga menjadi tempat pelatihan berbagai macam model bisnis atau usaha.

Menurutnya kopi yang rencananya dibuat berasal dari perkebunan kopi yang berada di Tulungagung dan daerah Dampit  Malang. Ini menunjukkan citra rasa kopi yang khas daerah Jawa.

Sekali lagi ini menjadi sebuah peluang yang sangat bagus bagi para pelaku bisnis di Indonesia untuk bisa melirik pasar yang lebih luas lagi dengan membuka cabang di luar negeri. Ini menjadi sebuah keberanian tersendiri yang bisa meningkatkan omset bisnis yang luar biasa.


Artikel Terkait : Cara Menjadi Pengusaha Dengan Modal Kecil

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar