Yayasan Sosial dan komunitas Pelaku usaha Perkuat Silaturohim di Acara Halal bi halal




Hikmahdanhikmah.com – Sahabatku yang dRahmati Allah, Kemarin tepatnya hari Minggu dihotel kudus 16 juni 2019 Telah diadakan Acara Halal bi halal dengan mengusung tema "Merekatkan Kebersamaan menuju kesejahteraan”. Acara dilaksanakan dari pukul 09.30 Wib sampai dengan 16.15 WIB dan Alhamdulillahrblmn terlaksana dengan sukses dihadiri para komunitas pelaku usaha dari berbagai bidang bersatu padu kuatkan silaturohim dengan komunitas yayasan sosial sebagai jalan terbaik agar keberkahan usaha semakin meningkat.

Usaha akan menjadi berkah berkembang tentu tidak dapat diperoleh dengan mengandalkan cara cara yang biasa namun usaha bisa berkembang maju adanya Hubungan satu sama lain hablumminalloh dan hablumminanas.



Dan pada kesempatan ini daerah UMKM PATI berkesempatan bersilaturahmi dengan rekan kerja dan para mitra Yayasan Sosial di area Pati Raya, hadir pengusaha dr bumi kartini beliau bapak Muklis yang merupakan pengusaha ikan asli Jepara dan hadir pula oleh para  ketua ketua yayasan termasuk yayasan mukti khazanah Indonesia.

Acara semakin meriah dengan kehadiran bpk Suntoro owner kacang Merek Nyampleng dari Blora, bpk Suharto Juragan Bakso dibawah yayasan Pijar Mulia Asal Pati, bpk Rudianto owner Olsop asal Kudus dan bpk Rochmad Taufiq ketua Asosiasi Wirausaha Sosial Online Indonesia dan koordinataor JBO serta para pelaku usaha lainnya bersatu padu seia sekata untuk komitmen jalin kekuatan pererat jaringan.

Setelah sebulan lamanya berpuasa akhirnya tiba saat bermaaf maafan berjabat tangan serta saling mendoakan terucap lahir batin Taqoballahu Minna wa minkum taqobal ya karim semoga dihari fitri ini kembali fitrah nol nol alias kosong kosong sehingga semoga doa serta usaha kedepan menjadi lebih baik lagi dalam ikatan yang semakin kuat baik UMKM Pelaku usaha dalam keluarga besar pati Raya dan keluarga bersama menuju kesejahteraan.


Acara di awali dengan doa serta penyampaian materi seminar trik jitu mencapai sukses oleh Ustad H. Fathuri dan Ustad Basuki selaku pembina KS Pro dan Pembina UMKM Toko Karya kita dan ada pula bpk Rudianto, Ketua penyelenggara yang juga Owner Olshop asal Kudus menyampaikan bahwa semua elemen yang berada di bawah komunitas para pelaku usaha area Pati Raya saling berpadu dalam rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam jalinan indahnya silaturahmi.

Sehingga tercipta masyarakat yang ramah, bersatu, kompak, damai dan bersahabat, saling bersinergi dalam bekerja guna menuju sejahtera bersama sama.

Dan pada akhir acara,tidak lupa dibacakan doa bersama oleh beliau bpk Taufiq yang kemudian diikuti oleh peserta Halal bihalal berjabat tangan saling bermaaf maafan.

Artikel ini telah diliput oleh
http://jurnalpantura.id/perkuat-jaringan-melalui-silaturahmi-komunitas-pelaku-usaha-dan-yayasan-sosial-pati-raya-gelar-halal-bihalal

Editor : yudi hartoyo

Previous
« Prev Post

Related Posts

Yayasan Sosial dan komunitas Pelaku usaha Perkuat Silaturohim di Acara Halal bi halal
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami