> Kenali Potongan Rambut Yang Sesuai Untuk Anda Yang Nyaris Botak - BAYAR ZAKAT ONLINE

Agustus 22, 2019

Kenali Potongan Rambut Yang Sesuai Untuk Anda Yang Nyaris Botak

gaya rambut plontos

Hikmahdanhikmah.com – Kenali potongan rambut yang sesuai untuk anda yang nyaris botak. Memiliki rambut yang tipis dan nyaris botak adalah kondisi yang sulit dalam menentukan potongan rambut yang sesuai. Berbeda dengan mereka yang mempunyai rambut lebat, ada banyak pilihan model yang bisa dipilih.

Yang menjadi pertanyaan adalah potongan rambut seperti apa yang cocok bagi mereka yang nyaris botak ?. Ternyata potongan rambut yang paling aman dilakukan adalah mencukur habis semua rambut kita. Bila anda tak mau memilih model ini, maka bisa menyisakan hanya beberapa sentimeter saja. Gaya rambut yang seperti ini sering kali dikenal dengan sebutan rambut buzz.
Banyak orang yang menganggap potongan rambut plontos adalah tampilan yang kurang bagus, padahal model ini justru akan membuat kesan bersih dan maskulin.

Bagi anda yang mempunyai potongan rambut buzz atau plontos akan sangat memudahkan saat berdandan. Kita tidak membutuhkan banyak waktu dan pusing memikirkan model rambut yang sesuai.
Itulah potongan rambut yang sesuai bagi anda yang nyaris botak. Jadi kesimpulannya jangan takut mempunyai potongan rambut plontos atau buzz, karena model tersebut justru memberikan kesan bersih dan maskulin.

Artikel Terkait : Apa Yang Menyebabkan Kepala Menjadi Botak ?


gaya rambut yang sesuai untuk orang botak, Kenali Potongan Rambut Yang Sesuai Untuk Anda Yang Nyaris Botak, model rambut yang pas untuk orang botak, potongan rambut yang pas untuk orang botak, potongan rambut yang sesuai untuk orang botak, potongan rambut yang tepat untuk orang botak

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar