> Benarkah Pria Kaya Cenderung Suka Selingkuh ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 08, 2019

Benarkah Pria Kaya Cenderung Suka Selingkuh ?

sumber gambar : kompas.com

Hikmahdanhikmah.com – Kalau kita mengamati kejadian perselingkuhan, maka kebanyakan dilakukan oleh pria yang punya penghasilan lebih dari rata-rata. Mengapa hal ini bisa terjadi ?
Ternyata hal ini juga dibenarkan dalam sebuah situs kencan yang ternama di Inggris yang menyebutkan bahwa terjadi peningkatan sampai 8 persen setiap tahun kasus pria yang sudah menikah dan berusaha untuk mencari cinta terlarang.

Dari hasil penelitian menyebutkan bahwa kebanyakan dari mereka melakukan selingkuh dengan teman kerja. Dari hasil survei yang dilakukan oleh situs kencan ternama di Inggris tersebut menyebutkan bahwa kebanyakan dari mereka ternyata punya penghasilan lebih dari 800 juta selama selama setahun yang artinya itu gaji lebih dari rata-rata kebanyakan orang.

Bukan hanya itu saja, didapatkan hasil survei dari situs kencan tersebut bahwa kebanyakan dari mereka bekerja di sektor keuangan dan lebih banyak dilakukan oleh kalangan pria.
Mungkin mereka bisa dikatakan orang yang sukses yang identik dengan pekerja keras. Mereka yang sangat mengedepankan pekerjaan di atas segalanya, kerap akan mengesampingkan urusan rumah tangga atau keluarga. Akibatnya sering kali kita mendengar kata selingkuh atau keretakan rumah tangga bagi mereka yang masuk kategori ini.

Mereka yang harus bekerja lebih lama dan disaat pulang kerap kali menjumpai pasangan yang sudah tertidur pulas. Padahal mereka juga manusiawi yang juga menginginkan adanya hubungan fisik atau kebutuhan akan seksual. Hal inilah yang sering kali menyebabkan banyaknya perselingkuhan oleh pria kaya.

apa yang menyebabkan pria kaya banyak yang selingkuh, Benarkah Pria Kaya Cenderung Suka Selingkuh, mengapa banyak pria kaya selingkuh, pemicu selingkuh pada pria, penyebab pria kaya selingkuh, penyebab pria mapan selingkuh

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar