Penyebab Seorang Ayah Mempunyai Perhatian Yang Lebih Besar Pada Anak Perempuan

sumber gambar : hipwee.com

Hikmahdanhikmah.com – Penyebab seorang ayah mempunyai perhatian yang lebih besar pada anak perempuan. Saat ditanya, setiap orang tua pasti ingin adil dalam memberikan kasih sayang pada semua anaknya. Namun pada kenyataannya sering kali seorang ayah memberikan perhatian yang lebih pada anak perempuan dibandingkan anak laki-laki. Hal ini juga sudah dibuktikan dalam sebuah hasil studi.

Hasil dari penelitian tentang ini sudah dipublikasikan dalam jurnal yang bernama Behavioral Neurosscience, American Psychological Association yang menyimpulkan bahwa kebanyakan ayah memberikan perhatian yang lebih kepada anak perempuan.

Dalam proses penelitian tersebut, para peneliti menemukan bahwa seorang ayah cenderung lebih berkata lembut saat berinteraksi dengan anak perempuan dibandingkan dengan anak laki-laki. Saat bertemu dengan anak laki-laki seorang ayah cenderung berkata lebih tegas, terstruktur dan tersusun rapi.

Meskipun demikian bukan berarti seorang ayah cenderung lebih memilih anak perempuan dibandingkan dengan anak laki-laki. Mereka tetap memiliki rasa sayang yang sama pada anak-anaknya, namun lebih bersikap lembut dalam hal interaksi dan komunikasi dengan anak perempuan.


Artikel Terkait : Manfaat Seorang Ayah Yang Sering Membacakan Cerita Pada Anak
alasan anak perempuan lebih dekat dengan ayah, benarkah ayah lebih sayang pada anak perempuan, mengapa seorang ayah lebih sayang pada anak perempuan, penyebab anak perempuan lebih dekat dengan ayah, penyebab ayah lebih sayang pada anak perempuan, Penyebab Seorang Ayah Mempunyai Perhatian Yang Lebih Besar Pada Anak Perempuan, rasa sayang ayah pada anak perempuan
Previous
« Prev Post

Related Posts

Penyebab Seorang Ayah Mempunyai Perhatian Yang Lebih Besar Pada Anak Perempuan
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami