> Tips Sederhana Untuk Memanjakan Diri - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 08, 2019

Tips Sederhana Untuk Memanjakan Diri




Hikmahdanhikmah.com – Memanjakan diri merupakan hal yang sangat penting untuk menghindarkan kita dari kepenatan dan stres akibat rutinitas pekerjaan. Ada beberapa tips sederhana yang bisa kita lakukan untuk memanjakan diri. Anda bisa melakukan hal ini saat akhir pekan :

1. Pergi liburan
Tips sederhana pertama untuk bisa memanjakan diri adalah dengan melakukan liburan. Liburan memang akan membuat kita menjadi senang dan terhindar dari stres. Anda bisa liburan dengan mengajak orang-orang tercinta ke tempat favorit keluarga anda. Salah satu tujuan liburan yang membuat pikiran menjadi tenang adalah wisata alam.

2. Pergi berkencan
Bagi anda yang saat ini masih belum menikah dan mempunyai seorang pacar, maka tidak ada salahnya anda melakukan kencan untuk memanjakan diri anda agar terhindar dari stres dan mampu membuat pikiran kita menjadi fresh kembali. Namun jika anda belum mempunyai pacar, maka bisa memilih bersama teman terdekat.

3. Berbelanja
Tips sederhana untuk memanjakan diri selanjutnya adalah berbelanja. Kegiatan yang satu ini pasti semua orang akan senang. Berjalan-jalan sambil melihat barang-barang yang kita suka misalnya ke mall akan bisa meredakan stres dan membuat kita lebih tenang.

4. Makan makanan favorit
Bagi anda yang mengalami kepenatan atau stres, maka bisa mencoba memanjakan diri dengan makan makanan favorit anda. Hal ini terbukti mampu membuat mood kita menjadi lebih baik. Bahkan dalam sebuah hasil studi mengatakan makan cokelat mampu membantu meredakan seseorang yang mengalami depresi.

5. Massage atau pijat
Apabila anda merasa stres dan kelelahan, maka cobalah untuk melakukan massage atau pijat. Dengan melakukan hal ini maka terbukti mampu membuat otot-otot kita menjadi lebih rileks sehingga membuat kita lebih fresh dan nyaman.

6. Melakukan makeover
Tips sederhana selanjutnya adalah cobalah untuk melakukan makeover terhadap penampilan anda. Misalnya mengubah gaya rambut anda terbukti membuat seseorang menjadi lebih fresh sehingga terhindar dari stres dan membuat kita lebih nyaman.

7. Pedicure ikan
Ternyata kegiatan pedicure ikan terbukti mampu membuat suasana hati kita menjadi lebih senang. Hal ini sangat bagus bagi anda yang merasa lelah dan stres akibat beban pekerjaan yang tinggi. Anda bisa melakukan hal ini pada akhir pekan.

8. Tertawa
Tips sederhana terakhir untuk memanjakan diri kita adalah dengan melakukan hal yang sangat sederhana yaitu tertawa. Dengan melakukan tertawa maka kita akan terbebas dari rasa stres dan membuat hati kita lebih bahagia. Anda bisa melakukan tertawa bersama dengan teman, orang terdekat bahkan orang yang anda sayangi.


Sumber : intisari-online.com

bagaimana cara memanjakan diri dengan benar, tips mengatasi stres dengan melakukan hal sederhana, Tips Sederhana Untuk Memanjakan Diri

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar