> Banyak Orang Mengatakan Bahwa Wanita Harus Bisa Masak, Mengapa Demikian ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 24, 2019

Banyak Orang Mengatakan Bahwa Wanita Harus Bisa Masak, Mengapa Demikian ?


Wanita Harus Bisa Masak, Mengapa Demikian

sumber gambar : http://ayodibaca.com

InspirasiBersama.com – Sebagai seorang wanita yang sudah menikah, punya anak dan bekerja tentu mempunyai aktivitas yang super sibuk. Bayangkan saja mereka harus mengurus anak, melayani suami dan tentunya memasak makanan untuk keluarga.

Memang sebagai seorang istri, memasak adalah hal yang sangat erat dan dilakukan setiap hari. Bahkan ada yang bilang kalau memasak adalah sebuah ekspresi seorang wanita terhadap orang-orang yang dicintai.

Ada sebuah anggapan bahwa untuk bisa menjadi seorang wanita seutuhnya, maka wanita harus pandai memasak. Benarkah demikian ?
Secara kodrat, wanita diciptakan untuk menjadi seorang ibu. Ini artinya bahwa wanita mempunyai sebuah kewajiban yaitu mengurus anak dan tentunya suami.

Saat seorang wanita sudah menikah, maka harus memikirkan tentang makanan yang dikonsumsi dalam keluarga tersebut. Oleh karena itu wanita sangat disarankan untuk bisa memasak.
Saat seorang wanita tak bisa memasak, maka untuk mencukupi kebutuhan makanan dalam sebuah keluarga mereka harus membeli di luar. Ini artinya harus sering berbelanja dan tentunya lebih banyak mengeluarkan uang.

Terlebih sekarang ini bisa dibilang susah untuk mendapatkan makanan yang sehat. Untuk menghindari jenis makanan yang tidak sehat, maka sebaiknya para ibu bisa memasak sendiri makanan untuk anak dan suami mereka.


Artikel Terkait : Kesalahan Dalam Memasak Yang Memicu Peningkatan Berat Badan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar