> 4 Bahan Alami Ini Ternyata Ampuh Meredakan Sakit Gigi - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juni 30, 2019

4 Bahan Alami Ini Ternyata Ampuh Meredakan Sakit Gigi



4 Bahan Alami Ini Ternyata Ampuh Meredakan Sakit Gigi

sumber : http://terselubung.in - cara alami mengatasi sakit gigi

Hikmahdanhikmah.com - Apakah anda salah satu orang yang pernah sakit gigi ? Jika iya, maka sudah tak asing lagi dengan rasa sakit yang kerap membuat banyak orang bad mood. Nyeri gigi memang membuat banyak orang gak nahan sehingga membuat seluruh badan rasanya ikut sakit. Bila anda sering kali merasakan sakit gigi yang tak tertahankan, maka bisa memilih bahan alami yang ampuh membantu meredakan rasa nyeri.

Pasti anda sudah tak sabar lagi apa saja 4 bahan alami yang bisa ampuh meredakan rasa nyeri, diantaranya :

Garam
Bahan alami pertama yang ampuh membantu meredakan nyeri gigi adalah garam. Anda bisa memanfaatkan garam dengan dicampur dengan air hangat dan digunakan untuk kumur. Kandungan zat yang terdapat pada garam ternyata mampu mencegah terjadinya pembengkakan dan mampu melawan bakteri yang menyebabkan sakit gigi.

Jeruk Nipis
Bahan alami kedua adalah jeruk nipis. Kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk nipis ternyata mampu meredakan rasa nyeri sekalgus mencegah peradangan. Untuk menggunakannya sangat mudah, cukup dengan mengoleskan perasan jeruk nipis pada gigi yang sakit.

Bawang Putih
Yang ketiga ada bawang putih yang juga dikenal kaya akan manfaat kesehatan. Bawang putih mengandung senyawa alami yang bisa membunuh bakteri dan virus yang menjadi penyebab sakit gigi. Untuk menggunakan bawang putih, maka haluskan terlebih dahulu. Setelah halus, maka taruh pada bagian gigi yang terasa sakit.

Cengkeh
Bahan alami terakhir adalah cengkeh yang bisa dimanfaatkan untuk membantu meredakan sakit gigi. Cengkeh ternyata mengandung senyawa anti-inflamasi dan anastesi dan juga anti oksidan yang tinggi sehingga bisa bermanfaat membunuh bakteri yang memicu sakit gigi. Caranya sangat mudah, cukup dengan menempelkan cengkeh pada bagian gigi yang sakit.


Artikel Terkait : Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan

4 Bahan Alami Ini Ternyata Ampuh Meredakan Sakit Gigi, bahan alami untuk mengatasi sakit gigi, cara alami mengatasi nyeri gigi, cara alami mengatasi sakit gigi, cara mengatasi gigi sakit, cara mengatasi gigi sakit secara alami, cara mengatasi sakit gigi, cara mengatasi sakit gigi secara alami

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar