> Seharusnya Berapa Lama Saat Kita Mandi Dengan Air Yang Hangat ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juni 19, 2019

Seharusnya Berapa Lama Saat Kita Mandi Dengan Air Yang Hangat ?


Seharusnya Berapa Lama Saat Kita Mandi Dengan Air Yang Hangat ?

sumber gambar : http://pedulisehat.info/

Hikmahdahikmah.com – Banyak orang yang mempunyai kebiasaan mandi dengan air hangat saat merasa tubuhnya lelah setelah pulang bekerja. Mandi dengan menggunakan air hangat saat tubuh kelelahan memang sangat nyaman. Namun tahukah anda berapa lama waktu ideal saat kita mandi dengan menggunakan air hangat ?

Kebiasaan mandi air hangat dan berendam sering kali dilakukan oleh para wanita. Biasanya mereka sekaligus melakukan perawatan kulit dengan menambahkan bubuk susu. Dengan melakukan ritual ini, para wanita berharap bisa mengurangi kelelahan sekaligus membuat kulit tampak halus dan segar.

Karena terasa nyaman, maka banyak wanita yang kebablasan saat melakukan perawatan ini. Hal ini membuat tubuh dan kulit kita terpapar air hangat dalam waktu yang lama. Kondisi ini menjadi perhatian salah seorang dermatolog dunia yang bernama Ploch, M.D

Beliau mengkhawatirkan banyak wanita yang berendam dalam air hangat dengan durasi waktu yang terlalu lama. Kondisi ini bisa menyebabkan kulit menjadi berkurang kelembabannya.
Akibatnya adalah saat wanita terlalu lama berendam dalam air hangat, maka justru akan membuat kulitnya kering. Padahal mereka melakukan hal ini juga untuk perawatan kulit.
Menyikapi hal ini, maka saran para dermatolog untuk tidak terlalu lama membiarkan kulit berada dalam air yang hangat. Tidak disarankan mandi menggunakan air hangat melebihi 10 menit.

Menurut para pakar mengatakan bahwa saat kita mandi, yang terpenting adalah kualitas mandi kita bukan berapa lama kita mandi. Lakukan mandi setidaknya kurang dari 10 menit untuk menghindari kondisi kulit yang menurun kelembabannya akibat paparan air hangat yang lama.

bahaya mandi air hangat yang terlalu lama, manfaat dan efek samping mandi dengan air hangat, Seharusnya Berapa Lama Saat Kita Mandi Dengan Air Yang Hangat, tips saat mandi air hangat, waktu ideal saat mandi, waktu ideal saat mandi air hangat, waktu yang aman saat mandi dengan air hangat

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar