> Suka Menyimpan Dompet di Saku Celana Bisa Menyebabkan Gangguan Saraf - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juli 08, 2019

Suka Menyimpan Dompet di Saku Celana Bisa Menyebabkan Gangguan Saraf


Suka Menyimpan Dompet di Saku

Hikmahdanhikmah.com – Saat ini tren orang menyimpan uang di dompet yang kemudian di taruh di saku celana belakang. Terlebih lagi jika dompetnya tebal alias berisi banyak uang dan banyak kartu, mulai dari ATM, KTP, Kartu Member, Kartu BPJS Kesehatan dll. Ternyata kebiasaan ini bisa mengganggu kesehatan saraf kita.

Hal ini menunjukkan kalau orang yang berdompet tebal memiliki resiko yang lebih tinggi terganggu sarafnya karena suka menaruh dompet di saku belakang. Coba saja kita rasakan sendiri, membawa uang lebih banyak kemudian kita taruh dompet di saku celana belakang. Pasti rasanya kurang nyaman apalagi saat kita duduk. Perilaku ini kerap menyebabkan banyak pria mengalami pegal-pegal.
Saat kita melakukan duduk dengan posisi saku belakang terdapat dompet yang tebal, maka akan membuat tekanan pada area bokong. Jika hal ini sering kali kita lakukan, maka bisa mengganggu saraf terutama pada bagian kaki.

Pera pria yang sering kali melakukan kebiasaan ini sering merasakan pegal-pegal, nyeri pada area bokong dan kaki, serta sering kali merasakan kesemutan pada daerah bokong. Ini menunjukkan kalau perilaku menaruh dompet di saku celana belakang kurang baik bagi kesehatan saraf kita.

Bahkan pada sebagian orang kondisi nyeri atau kesemutan akibat sering menaruh dompet pada saku celana belakang bisa menyebabkan rasa nyeri dan kesemutan yang menjalar sampai tumit.

Jika kita sering merasakan nyeri, pegal-pegal dan kesemutan pada bagian bokong dan kaki bisa juga disebabkan karena suka menaruh dompet yang tebal di saku celana belakang. Kondisi ini akan sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari.

Untuk menghindari hal ini, maka sebaiknya kita jangan suka menyimpan dompet di saku celana belakang. Ada banyak resiko masalah kesehatan yang akan peroleh disamping resiko kecopetan yang juga lebih tinggi dibandingkan dengan menaruh di saku samping atau depan.

Pencarian terkait :
bahaya dompet yang ditaruh di saku belakang bagi kesehatan, bahaya menyimpan dompet di saku belakang bagi kesehatan, gangguan kesehatan yang disebabkan karena suka menaruh dompet di saku celana belakang, resiko kesehatan suka menaruh dompet di saku celana belakang, Suka Menyimpan Dompet di Saku Celana Bisa Menyebabkan Gangguan Saraf

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar