> Bagaimana Cara Mengambil Hati Sang Mertua ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Agustus 13, 2019

Bagaimana Cara Mengambil Hati Sang Mertua ?


sumber gambar : http://bisikan.com/

Hikmahdanhikmah.com – Berbicara tentang mertua, pasti semua pasangan yang baru menikah merasa canggung dan takut saat hidup bersama mertua. Apalagi bagi seorang pasangan wanita yang baru saja menikah dan menetap bersama mertua. Anda harus tahu dan mengerti bagaimana cara mengambil hati sang mertua.

Hidup bersama mertua setelah menikah memang menjadi sebuah hal baru. Kondisi ini banyak di alami oleh mereka yang baru saja menikah. Tentu kondisi ini sangat berbeda saat kita hidup bersama dengan orang tua kita sendiri.

Banyak para pasangan muda yang baru saja menikah ingin tahu bagaimana cara mengambil hati sang mertua. Mereka percaya andai bisa mengambil hari mertua, maka suasana akan lebih menyenangkan. Ini menuntut sebuah kemampuan adaptasi bagi seorang menantu.
Secara umum setiap orang mempunyai pemikiran dan sifat yang berbeda dengan orang lainnya. Begitu juga dengan mertua yang hidup bersama dengan kita sejak menikah. Kita harus bisa memahami bagaimana cara pikir, kebiasaan dan kemauan dari sang mertua untuk bisa hidup berdampingan secara harmonis.

Baca Juga : 3 Tanda Kalau Seorang Pria Bakal Jadi Suami Yang Baik

Terkadang setiap orang juga berbeda bagaimana cara mengekspresikan sebuah kasih sayang kepada orang lain. Kita harus percaya bahwa mertua kita sebenarnya juga sangat sayang kepada kita, cuman kita belum paham bagaimana karakter pola kasih sayang yang diberikan.
Untuk beradaptasi dengan ini semua, seorang menantu wanita bisa memanfaatkan suaminya untuk bertanya. Bagaimana kebiasaan mertua, apa yang dia suka dan hal-hal yang tentunya tidak disukai mertua. Hal ini sangat penting.

Dengan bisa beradaptasi, maka sebenarnya hidup bersama mertua bukan menjadi momok bagi pasangan yang baru saja menikah. Yang harus kita lakukan hanya memahami karakter dan pola kebiasaan mertua dan berusaha untuk beradaptasi dengan baik. Jika hal ini bisa kita lakukan, maka hidup bersama mertua bisa lebih menyenangkan.


Artikel Terkait : Alasan Mengapa Pria Cenderung Gemuk Setelah Menikah
apa yang harus dilakukan agar disayang mertua, Bagaimana Cara Mengambil Hati Sang Mertua, menjaga hubungan yang baik dengan mertua, tips agar disayang mertua, tips hidup bersama mertua, tips menjaga keharmonisan bersama mertua

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar